Home / Berita Utama / 18 Tim Ikuti FOST Kecamatan Koja 2018 
Foto Walikota, Camat da para lurah serta instansi terkait bersama pemain dan masyarakat yang mensukseskan FOST Kecamatan Koja

18 Tim Ikuti FOST Kecamatan Koja 2018 

Koja, Wp: Festival olahraga sepanjang tahun (FOST) tingkat Kecamatan Koja, dibuka oleh -Wali Kota Jakarta Utara, Husein Murad di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Amanah, Kelurahan Tugu Utara, Selasa (26/3).

FOST digelar sebagai sarana untuk berinteraksi warga satu sama lain serta untuk lebih mempererat tali silahturahmi dan mempererat persatuan dan kesatuan diantara kita semua, kata Walikota Jakarta Utara Husein Murad, saat menberikan sambutan dalam pembukaan FOST Kecamatan Koja.

Pelaksanaan kegiatan FOST dapat berjalan dengan tertib, untuk menjamin ketertiban dalam pertandingan, maka kami berharap wasit dapat bertindak provrsional dan tegas serta sportive, paparya .

Yang tak kalah mentingnya sukses pertandingan juga peran serta para pemain untuk tertib dalam bermain, harus mentaati apa yang disampaikan oleh wasit, harap Walikota Huein Murad.

“Pemenang atau yang kalah dalam bertanding  itu semua adalah saudara kita,  karena kegiatan ini untuk memperkuat tali silahturahmi ditengah-tengah warga sekaligus mengolahragakan masyarakat,”tambah Walikota.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan yang dilaksanakan di tingkat RT, RW dan kelurahan. FOST menindak lanjuti Instruksi Gubernur DKI Jakarta,” pungkas Walikota.

FOST tingkat kecamatan Koja diikuti 18 tim dan akan bertanding pada usia SD, SMP dan SMA/K, yang mengikuti yakni mereka para juara di tingkat kelurahan, yandas camat Koja Yusuf Madjid.(Ds/*).

Check Also

Tim LSS Jakarta Utara Kunjungi Sekolah Juara

KOja, Wp: Tim Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tingkat Kota Jakarta Utara mengunjungi dua sekolah, yakni …

Hari Rabies Sedunia Jakut Pasang 100 Microchip Pada Anjing

Sunter Agung, Wp: Memperingati Hari Rabies Sedunia 2018, Pemerintah Kota Jakarta Utara mengadakan vaksinasi rabies …

Tim Kampanye Gemar Makan Ikan Sambangi Sekolah

Tugu Selatan, Wp: Tim Kampanye gemar makan ikan sambangi sekolah di wilayah Jakarta Utara. Ratusan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.