Home / Ekonomi & Pembangunan / CSR / 25 Siswa SD Juara Cinta IPC Jakarta Utara Diwisuda
Foto bersama para siswa yang telah diwisuda bersama Kabag Kesra, Kasie Dikdas dan PKLK, Para Pendidik dan dari IPC

25 Siswa SD Juara Cinta IPC Jakarta Utara Diwisuda

Tanjung Priok, Wp : Suasana ceria 25 siswa dan siswi SD Juara Cinta IPC Jakarta Utara kelas 6 diwisuda yang dihadiri oleh Walikota Jakarta Utara yang diwakili oleh Ka Bagian Kesra Siti Sumiyati didampingi Salikun, Ka sie Dikdas dan PKLK Sudin Pendidikan Jakarta Utara I, di Balay Yos Sudarso lantai 3, Senin, (14/5).

Walikota dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada para pelajar yang telah mengikuti sekolah hingga tamat di SD tersebut, dalam menuntut ilmu diharapkan juga harus ada keseimbangan dengan ilmu agama, katanya.

“Semoga dengan cita – cita bagi para siswa – siswi bisa menjadi pemicu semangat untuk belajar lebih giat lagi dalam menuntut ilmu, tapi orang tua juga harus ikut mendorong dan mengawasi anak jangan sampai melangkah ke hal – hal yang negatif,” pungkasnya.

Sedangkan perwakilan dari IPC, Angga Irlan menyampaikan selamat kepada para peserta didik SD Juara Cinta IPC Jakarta Utara yang telah menyelesaikan pendidikannya, dan diucapkan pula selamat kepada orang tua maupun guru yang telah membimbing putra putriinya hingga tamat.

Sebagai perusahaan, IPC mempunyai tanggung jawab sosial dan salah satunya bidang pendidikan ,melalui SD Juara Cinta IPC memberikan pendidikan gratis kepada masyarakat, kata Angga.

Mudah – mudahan kegiatan sosial lainnya yang telah diprogramkan  bisa berjalan dengan baik dan ini juga tak terlepas dari peran pemerintah daerah dan masyarakat, pungkas Angga.

Sedangkan Ahmad Kosasi Kepala sekolah SD Juara Cinta IPC mengatakan wisuda kali ini merupakan yang ke empat kalinya dan saat ini mewisuda 25 pelajar, mudah mudahan ke depan akan lebih baik dari tahun sekarang , katanya.

Di SD Juara Cinta IPC juga dilakukan kegiatan lainnya seperti belajar Alquran, sholat duha, tahfiz hafalan Alquran, sedangkan eskul diantaranya marawis, perkusi, dan Pramuka.

Selain anak didik, juga melibatkan orang tua tentang perkembangan anak baik di sekolah maupun dirumah, sehingga orang tua akan tahu persis dinamika anaknya baik di sekolah maupun di rumah, pungkas Ahmad Kosasi.(Ds/*)



This post has been seen 534 times.
(Visited 70 times, 1 visits today)

Check Also

SMKN 56 Jakarta  Raih  Juara Nasional, Akan Wakili Indonesia Di Kanza Rusia 2019

Tanjung Priok, Wp: Kontingen Lomba Kompetensi Siswa Sekolah Menengah Kejuruan (LKS SMK), SMKN 56 Jakarta …

Sebanyak 18 Sekolah Ikuti Lomba TUB Dan Kreasi PBB

Sunter, Wp: Suku Dinas Pemuda dan Olahraga (Sudin Pora) Jakarta Utara menggelar Lomba Tata Upacara …

Walikota: “Stake Holder Diharapkan Berpartisipasi Mendukung Membentuk Pemimpin Masa Mendatang”

Tanjung Priok, Wp: Upacara Hari Pendidikan Nasional tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Administrasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.