Home / Berita Utama / Anis Baswedan Buka Musrenbang Di Jakarta Utara
Suasana Musrenbang di Jakarta Utara (Ist)

Anis Baswedan Buka Musrenbang Di Jakarta Utara

Tanjung Pirok, Wp: Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara tahun 2018 dibuka oleh Gubernur Prov DKI Jakarta, Anies Baswedan, Di Ruang Pola Kantor Wlikota Jakarta Utara, Rabu,(28/3).

Dalam sambutannya Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan, Musyawarah pembangunan itu mengharapkan dengan pendekatan kolaboratif harus terus berjalan secara berjenjang, dalam merencanakan kegiatan pembangunan supaya mengajak warga untuk terlibat langsung.

“Dalam pembangunan diharapkan masyarakat terlibat langsung dan bisa merasakannya bahwa itu ada peran serta langsung dari masyarakat,”harap Anis dalam sambutannya.

Dalam kegiatan pembangunan kedepan ,”kita harus memfokuskan pembangunan manusia, sehingga nantinya akan berkualitas, dengan manusia yang berkualitas, Jakarta bisa menjadi kota yang maju, lestari dan berbudaya,” katanya.

Dalam pelaksanaan musrenbang Anis menambahkan, apa saja yang sudah baik dan perlu diteruskan, apa yang harus dikoreksi, apa hal yang harus dihentikan, apa hal baru yg ditemukan di lapangan dan pemerintah belum menanganinya. “Nanti bisa kita rumuskan bersama-sama. Semuanya harus dilakukan dengan perencanaan.

Sementara itu, Walikota Jakarta Utara, Husein Murad mengatakan, musrenbang tahun 2018 merupakan hal sangat strategis dalam menyusun bahan masukan rencana pembangunan tahun 2019, musrenbang ini diikuti oleh seluru UKPD dan SKPD, Anggota DPRD, Dewan Kota, dan instansi terkait lainnya di wilayah Jakarta Utara.(Ds/UJ)

 

Check Also

Sistem SIERA Bentuk Pengamanan Aset Pemkot Jakut

Tajung Priok, Wp: Untuk pengamanan aset dan keuangan daerah, Pemerintah Kota dministras Jakarta Utara sekarang …

Koperasi Binaan Di Jakut Meningkat Menjadi 1009 Unit

Tanjung Priok, Wp: Selama tahun 2018 Kopersi Binaan di Jakarta Utara bertambah 25 unit, sehingga …

KONI Sepakati Rencana Strategis Pembinaan Olahraga Berprestasi

Kebon Bawang,Wp: Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jakarta Utara menyepakati rencana strategi pembinaan olahraga berprestasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.