Home / Berita Utama / Srikandi Pemkot Jakut Bongkar 4 buah Bangunan Tanpa IMB
Srikandi satpol PP sedang membongkar bangunan tanpa IMB di kalibaru

Srikandi Pemkot Jakut Bongkar 4 buah Bangunan Tanpa IMB

Kalibaru, Wp: Menyambut Hari Kartini 21 April 2018, dengan emansipasinya, Srikandi – Srikandi Pemkot Jakut melakukan pembongkaran Cantik bangunan Tanpa IMB yang berlokasi sisi Timur Jalan Inspeksi kali Banglio di RW 01 kelurahan Kalibaru, kecamatan Cilincing Jakarta Utara, Senin, (30/4).

Kegiatan seperti ini memang sangat jarang dilakukan, biasanya petugasnya dari pria, namun kali ini untuk memulai dilakukan oleh Srikandi- srikandi Anggota Satpol PP Jakarta Utara , Polwan dan Kowad dari Kodim 0502 Jakarta Utara,dan diteruskan oleh petugas pria, kata Siti Mulyati Kepala seksi ketentraman dan Ketertiban Umum Satpol Pamong Praja Jakarta Utara.

“Bangunan yang dibongkar ada 4 buah toko dan gandeng dengan luas seluruhnya ada 3 X 13,5 ( 40.5 M2), dengan melibatkan srikandi –srikandi Satpol PP ditambah dengan para petugas lainnya yang jumlahnya sekitar 30 orang petugas,” kata Siti Mulyati .

Dalam pembongkaran bangunan yang dilakukan srikandi – srikandi Satpol PP Pemkota Jakarta Utara tersebut , pemilik bangunan hanya pasrah dan mengakui karena tidak memiliki IMB dan melanggar GSB (Garis Sempadan Bangunan ).

Pembongkaran bangunan tersebut sesuai dari rekomendasi teknis  Sudin Ciptakarya Tataruang dan Pertanahan Kota Adminiatrasi Jakarta Utara., pungkas Siti Mulyati yang memimpin pembongkaran bangunan tersebut.(Ds)

Check Also

Tim LSS Jakarta Utara Kunjungi Sekolah Juara

KOja, Wp: Tim Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tingkat Kota Jakarta Utara mengunjungi dua sekolah, yakni …

Hari Rabies Sedunia Jakut Pasang 100 Microchip Pada Anjing

Sunter Agung, Wp: Memperingati Hari Rabies Sedunia 2018, Pemerintah Kota Jakarta Utara mengadakan vaksinasi rabies …

Tim Kampanye Gemar Makan Ikan Sambangi Sekolah

Tugu Selatan, Wp: Tim Kampanye gemar makan ikan sambangi sekolah di wilayah Jakarta Utara. Ratusan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.