Home / Berita Utama / FKDM Jakut Dukung Betawi On Stage Buka Stand Kuliner
Wakil Walikota didampingi Ketua FKDM Jakarta Utara saat meninjau stand FKDM

FKDM Jakut Dukung Betawi On Stage Buka Stand Kuliner

Rawabadak Selatan, Wp: Forum Kewasdaan Dini Masyarakat (FKDM) Jakarta Utara Ikut Meriahkan Betawi On Stage di Jalan Inspeksi Kali Sunter Kelurahan Rawabadak Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, yang dibuka oleh Junaedi, Wakil Walikota Jakarta Utara, Kamis (10/5).

Peran serta FKDM Jakarta Utara dengan ikut membuka stand FKDM Jakarta Utara dengan menampilkan beberapa menu makanan khas yakni hari pertama Sop Konro, pisang Ijo, aneka macam sosis yang merupakan kegemaran anak, kata ketua FKDM Jakarta Utara, Hj. Hadijah Toba.

Hari kedua pisang ijo, sayur ketupat, dan aneka sosis, sedangkan hari ketiga  disediakan pisang ijo dan berbagai menu lainnya, ujar Hj.Hadijah Toba.

Ini salah satu upaya untuk ikut menggerakkan ekonomi masyarakat, tidak sedikit anggota FKDM yang punya usaha dan akan dikolaborasikan dengan UMKM, kata Hj.Hadijah Toba saat mendampingi Wakil Walikota meninjau stan stand . .

Meski ikut berperan dalam kegiatan Betawi On stage, tetapi Anggotanya tidak meninggalkan tugas pokok, karena yang ikut para istri – istri anggota FKDM yang punya potensi ekonomi, tegas Ketua FKDM Jakarta Utara Hadijah Toba.

Dalam acara pembukaan Wakil Walikota juga meninjau stand FKDM yang ikut serta, dalam kesempatan tersebut mengapresiasi atas peran sertanya dalam memeriahkan Betawi On stege yang berlangsung selama 3 hari yang diselenggarakan oleh DPD Bamus Betawi Jakarta Utara dari tanggal 11 – 13 Mei 2018.

Ke depan setiap kegiatan seperti ini atau bazar supaya ikut serta untuk menggerakkan ekonomi masyarakat, pungkas Junaedi.(Ds).

Check Also

Pohon Mangrove Kembali Di Tanam Di Hutan Bakau Penjaringan

Penjaringan,Wp: Penanaman pohon mangrove/ bakau yang dilakukan oleh relawan AEON Jepang di hutan bakau di …

Sekda DKI Dan Sejumlah Pejabat Sambangi Rumah Si Pitung

Marunda, Wp: Sekali dayung duapulau terlewati itulah ibarat yang dilakukan Sekda DKI Saefullah bersama jajarannya …

Walikota Jakut: “Para Kepala Sekolah Jalankan Amanah Dengan Baik”

Tanjung Priok, Wp: Serah terima jabatan kepala sekolah TPA, SLB, SDN, SMPN, SMAN dan SMKN …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.