Home / Ekonomi & Pembangunan / Ekonomi dan Bisnis / Ahmad Si Pembuat Roti Buaya Dan Jenis Roti Lainnya Di RBS
Ahmad saat mengikuti Bazar Ramadhan karim menampilkan produk bakery & Cake di Kantor Walikota Jakut

Ahmad Si Pembuat Roti Buaya Dan Jenis Roti Lainnya Di RBS

Tanjung Priok, Wp: Setelah menggeluti dan bergabung di usaha catering, banyak yang bisa di ambil hikmahnya dan merupakan pembelajaran tersendiri, seperti diungkapkan Ahmad (43) warga RW 09 kelurahan Rawabadak selatan Kecamatan Koja Jakarta Utara.

Saat menemukan ide dan gagasannya untuk berwirausaha, Ahmad sekarang memulai menggeluti pembuatan roti dan jajan pasar, ini merupakan inspirasi dan mimpinya, kata Ahmad yang terlihat ceria dari pancaran wajahnya.

Ahmad yang sudah berkeluraga ini memilih usaha yang mandiri, karena menurutnya ada kebebasan untuk berinovasi dan berkreasi dalam mebuat produk kueh yang memang laku dipasaran, ujarnya.

Saat ini dalam mengolah dan memproduksi roti dan jajan pasar hanya berdua saja, masih mampu melayani pelanggan meski ada pesanan banyak, ucapnya.

Ahmad yang kini memiliki usaha roti telah bergabung dengan OK OC wilayah kecamatan Koja, meski belum beberapa lama, namun banyak manfaatnya, katanya di sela sela Bazar Ramadhan Karim di Kantor Walikota Jakarta Utara, Jum’at (25/5).

Bersyukur dengan usaha mandiri sekarang lebih nyaman dan ada kebanggaan tersendiri, karena bisa memberikan yang terbaik bagi pemesannya.ujar Ahmad .

Apalagi kalau ada pesanan Roti Buaya ini merupakan hal yang istimewa, karena selain mendapat keuntungan juga akan dikenang sepanjang masa bagi kedua mempelai, katanya sambil melemparkan senyum.

Dalam hal ini kami tetap mengedepankan rasa, kalao roti buaya satu paket yang isinya satu pasang buaya satu anak dan telurnya , soal harga bisa di nego, tetapi masih dinilai cukup murah, tutur Ahmad.

Selain memproduksi roti buaya, ada roti pesanan – pesanan , baik untuk kueh dan roti eceran , untuk catering, kueh bok, roti coklat, srikaya, stroberi, mocca, coffe bun,Pisang coklat, keju pisang, keju kacang, abon, Cake bolu, marbel bolu, keju pisang, donat, jajanan pasar dan lainnya, harga tetap bersaing dari yang lain, kata Ahmad.

Bila ingin pesan silahkan datang ke kami alamat tersebut atau dengan hand phone 0812 9435 6227 , untuk mudah diingat , produknya diberi nama K one Bakery & Cake.(Ds/*)

Check Also

Apkli Gelar Renungan Suci Bersama Tokoh Nasional

Jakarta Timur, Wp : Merayakan Kemerdekaan RI ke-73 Tahun Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) …

Wawang Sampurna Kembangkan Lele Sangkuriang Si Pitung Bisa Kuliahkan Anaknya

Koja,Wp: Tak ada orang yang tahu kalau masa depan seseorang karena usahanya bisa berhasil, meski …

Puluhan Pedagang Takjil Ramadhan Di Danau Sunter Bikin Semarak

Sunter Jaya, Wp : Walikota Jakarta Utara, Husein Murad, meninjau pusat jajanan takjil serta berbuka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.