Home / Profil / Bisnis & Usaha / Poros Rakyat Kawulo Alit Indonesia Resmi di Deklarasikan
Foto bersama APKLI

Poros Rakyat Kawulo Alit Indonesia Resmi di Deklarasikan

Jakarta, Wp: Ratusan massa menyaksikan deklarasi Poros Rakyat Kawulo Alit Indonesia untuk Pilpres 2019 . Ketua Umum DPP APKLI dr. Ali Mahsum. M. Biomed memerintahkan jajaran APKLI dan kawulo alit untuk melawan segala bentuk politik pecah belah bangsa.

“Indonesia tidak akan bubar dengan serangan militer, juga tidak akan bubar dengan himpitan seberat apapun, kecuali politik pecah belah dengan isu SARA”tegasnya di Markas Besar Revolusi Kaki Lima Indonesia, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Minggu, (10/6/2018).

Paparnya, Tata kehidupan bermasyarakat dan berbangsa akhir-akhir ini selalu dihadapkan dengan sebuah politik pecah belah bangsa.
Oleh karena itu, seluruh pelaku ekonomi rakyat, pedagang, petani, nelayan, pengemudi ojek, sopir, diminta untuk tetap bekerja, serta tidak mudah terprovokasi dengan isu apapun yang memecah belah kehidupan bangsa dan juga tidak terprovokasi dengan adanyan kepentingan Pilpres 2019.

“Saya tidak ingin Republik ini seakan terbelah dua hanya demi kepentingan Pilpres 2019,”ujarnya.

Karena itu, Kawulo Alit seperti PKL, tukang becak, sopir bajaj, satpam, pekerja rumah tangga, anak yatim dan serikat pekerja melalui deklarasi Poros Rakyat Kawulo Alit Indonesia berharap terwujudnya kesejahteraan sosial secara berkeadilan bagi PKL dan kawulo alit.

Menurut Ali, ekonomi rakyat kini semakin hari semakin melamban. omset PKL atau pedagang dan penghasilan petani nelayan, serta pelaku usaha wong cilik mengalami penurunan sangat drastis, karena dampak dari daya beli masyarakat semakin menurun akibat barang-barang melambung tinggi harganya. “Apalagi diperberat dengan kenaikan tarif listrik dan BBM,”kata Ali. (Rc)

Check Also

APKLI Akan Memberikan Bantuan Kepada Kawula Alit

Jakarta, Wp: Ketua Umum DPP APKLI dr Ali Mahsun M Biomed akan memberikan bantuan dompet …

Di Kalibaru Terbentuk Bank Sampah Mushollah Babussalam

Kalibaru, Wp: Bank sampah Majelistaklim Kecamatan Koja melakukan safari Ramadhan di mushola Babussalam Rt 07 …

Club Mobil Sport MClaren Jakarta Bersama ASC Berbagi Kebahagiaan

Tanjung Priok, WP : Club Mobil Sport MClaren Jakarta bersama Ahmad Saroni Centre melaksanakan buka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.