Home / Berita Utama / Haru, Halal Bi Halal Di Kantor Walikota Jakut.
Suasana Halal bi halal dengan Walikota Jakut

Haru, Halal Bi Halal Di Kantor Walikota Jakut.

Tanjung Priok, Wp: Aparatur Sipil Negara (ASN)  Kantor Walikota Jakarta Utara Peringati HUT Jakarta ke 491 dilanjutkan dengan halal bi halalal yang dipimpin langsung oleh Walikota Husein Murad, di plaza Barat kantor Walikota, Jum’at,(22/6/2017).

Tidak seperti biasanya, Walikota dengan menggunakan pakaian adat Betawi memimpin Upacara Hut Jakarta sedangkan peserta upoacara dengan menggunakan pakaian sadariah dan encim khusus bagi wanita, cukup langka pakaian budaya betawi dipakai saat upacara.

Seusai upacara pegawai tidak langsung bubar seperti biasanya, tetapi langsung berbaris seperti mengantri guns saling bersalaman dengan Walikota dan jajarannya, suasana terlihat hidmat bercampur haru, yang kesehariannya di hadapkan dengan tugas, suasana lebaran ini terlihat mencair tak ada beban saling bermaafan.

Tak hanya di situ para pegawai juga disiapkan makanan ringan seusai saling bersalaman, Alhamdulillah dapat kueh seusai bersalaman saling memaafan, ujar Agus, salah satu pegawai di lingkungan sekretariat.

Walikota Husain Murad berharap, “pasca liburan dan lebaran bisa membangkitkan lebih semangat dalam mengemban tugas terutama dalam memberikan pelayanan lebih baik lagi kepada masyarakat.”

Halal Bi halal dihadiri oleh Walikota, Sekretaris Kota, para Asisten, Forum Koordinasi Pimpinan Kota, para pimpinan Instansi , para Camat , para lurah, Dewan Kota,FKDM, FPK, PKK dan Dharma Wanita, unsur Ormas dan Organisasi Pemuda, PPSU, aparat Kecamatan dan kelurahan serta pegawai di lingkungan kantor Walikota.(Cr/Ds).

Check Also

Merinding, Rehab Mushollah dari Hasil Kumpulkan Sampah

Lagoa, Wp: Mendengar rehab mushollah dengan hasil kumpulkan sampah, orang umumnya akan merinding tak percaya, …

Dominan Mendaftar Online Calon Abnon 2019 Di Jakut

Tanjung Priok,Wp: Sejak dibukanya pendaftaran calon Abang-None (Abnon) Jakarta Utara 2019 pada tanggal 14 Januari …

Camat Di Jakut Gali Potensi Menjadi Kampung Kota Bersama

Tanjung Priok, Wp: Salah satu Program Kampung Kota Bersama mulai digaungkan di Jakarta Utara pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.