Home / Berita Utama / Syamsuddin Lologau Dilantik Menjadi Wali Kota Jakarta Utara
Walikota Jakarta Utara (kiri) Syamsuddin Lologau

Syamsuddin Lologau Dilantik Menjadi Wali Kota Jakarta Utara

Tanjung Priok, Wp: Pergantian pejabat di jajaran Pemprov DKI Jakarta akhirnya diwujudkan oleh Gubernur Prov DKI jakarta Anies Baswedan yakni melantik sejumlah pejabat termasuk Kepala Kepegawaian Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Syamsuddin Lologau dilantik menjadi Wali Kota Jakarta Utara di Balai Agung, Jakarta Pusat, Kamis (05/07).

Mantan Kepala Kepegawaian Daerah Pemprov DKI Jakarta Syamsuddin Lologau seusai dilantik Gubernur bergegas menuju Kantor Walikota Jakarta Utara langsung bersilaturahmi sekaligus perkenalan dengan jajaran Pemkot Jakarta Utara sekaligus pelepasan Husein Murad yang akan berkantor di Kabupaten Kepulauan Seribu.

“Pada intinya saya datang untuk menjalankan amanah bapak Gubernur, yang sudah berjalan dan bagus dilanjutkan dan memperbaiki yang masih kurang,” kata Syamsuddin usai bertatap muka untuk yang pertama kalinya dengan jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara, Kamis sore.

Dia menambahkan, sebagai Walikota mengaku tidak bisa berbuat banyak tanpa dukungan dari semua jajarannya. Oleh sebab itu, saya yakin dan percaya saudara-saudara yang ada dihadapan saya ini adalah wajah-wajah petarung semua dan mengajak untuk kerjasama melanjutkan program yang sudah berjalan. Apa yang sudah baik harus terus dipertahankan dan yang masih kurang akan diperbaiki,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut Husein Murad menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua unsur atas dukungan, kerjasama yang telah dilakukan selama ini dalam menjalankan tugasnya masing – masing.

Husein Murad berharap, agar jajaran pemkota Jakarta Utara untuk tetap mendukung sepenuhnya kepada penggantinya yakni Walikota Syamsuddin Lologau .(DS/*)

Check Also

Pemkota Jakut Sisir Warga Pendatang Baru Di Apartemen

Sunter, Wp: Wakil Walikota Jakarta Utara, pimpin apel Bina kendudukan (Biduk) pasca Idhul Fitri 1439 …

Foto bersama Walikota Ternate Seusai Menerima Forum Pemuda Betawi Dan Ketua KNPI Jakarta Utara

Dua Hari 1668 Kendaraan Di Jakut Ikut Uji Emisi Gas Buang

Sunter Jaya, WP : Kepala Suku Dinas (Kasudin) Lingkungan Hidup (LH) Jakarta Utara, pantau lansung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.