Home / Berita Utama / Pembahasan  Program Rakercab Pramuka Jakut Cukup Alot
Penyerahan hasil sidang kepada Ketua Panitia Rakercab

Pembahasan  Program Rakercab Pramuka Jakut Cukup Alot

Bogor, Wp: Kegiatan lanjutan Rapat Kerja Kwartir Cabang Pramuka Jakarta Utara yang diselenggarakan di Kawasan Puncak Bogor tanggal 16-17 Feb 2019 cukup alot dari lima komisi yang dibentuk, hal ini karena masing – masing komisi mempertahankan usulannya agar tidak di revisi.

Sidang Komisi yang pimpin oleh Kak H.Nana Hadiatna didampingi oleh Ketua pelaksana Kak H.Umar Mukri dan Rita selaku Waka Organisasi dan Hukum. Akhirnya hasil sidang komisi diterima oleh pimpinan sidang.

“Hal – hal yang dibahas antara lain rencana pendataan anggota Pramuka se Jakarta Utara, Pembinaan Anggota Muda, bidang organisasi dan hukum, bidang pembinaan anggota, bidang administrasi, kuangan dan sarana prasarana, bidang Pengabdian masyarakat dan kehumasan,” kata Nana .

Ada beberapa usulan yang ditolak karena sudah ada kegiatan yang melaksanakannya, namun ada usulan – usulan kegiatan yang memang sangat diperlukan untuk anggota pramuka dalam meningkatkan kemampuannya, tandas Nana pimpinan sidang komisi.

Check Also

Sebanyak 80 Pelajar SMAN 4 Cibinong Ikuti LDKS

Bogor, Warta Publik: SMAN 4 Cibinong telah selesai melaksanakan kegiatan LDKS 2019 di Vila Griya …

Ciptakan Pemuda Dan Pelajar Tamansari Yang Mandiri

Bogor, Warta Publik: Untuk menciptakan pemuda yang mandiri, KNPI, Karang Taruna, TKSK, Tagana, P4GN, DLH …

Lima Calon Kepala Desa Menyampaikan Visi Misi

Bogor, Warta Publik: Sebanyak lima Calon Kepala Desa (Cakades) se-Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor tengah melakukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.