Home / Berita Utama / Di HUT RI ke 74, Main Perkusi Kurangi Main HP
Tim Perkusi tampil memukau

Di HUT RI ke 74, Main Perkusi Kurangi Main HP

Bogor, Warta Publik: Sangat beragam untuk memeriahkan HUT RI, namun ini ada yang beda, Arifudin Nur Ketua RW 010 Perumahan Puri Citayam Permai Desa Rawa Panjang Kabupaten Bogor melakukan terobosan untuk mengurangi ketergantungan gatged bagi anak – anak dengan mengajak mereka untuk main perkusi.

Ini ternyata sangat tepat, bahkan mereka diedukasi agar bisa memanfaatkan barang bekas menjadi hal yang bermanfaat bahkan ada nilai ekonominya, kata Arifudin Nur di sela sela menyaksikan para pemain perkusi yang sedang atraksi di panggung.

Ini baru latihan seminggu langsung pentas, bersyukur anak – anak mau dan antusias dalam bermain, sehingga mudah mengikuti instruktur arahnya kemana dalam perkusi, ujarnya.

Agus pelatih perkusi merasa bangga, anak – anak bisa tampil bagus, padahal baru latihan beberapa kali, ini tantangan ke depan untuk lebih baik lagi, ujarnya.

Eky dan Fariz anak – anak di tim perkusi binaan RW 010 Desa Rawa Panjang ini merasa senang dan dia mengakui menjadi kurang main HP gara – gara main perkusi dan menyenangkan pungkas Fariz seusai tampil di panggung.

Check Also

Sebanyak 80 Pelajar SMAN 4 Cibinong Ikuti LDKS

Bogor, Warta Publik: SMAN 4 Cibinong telah selesai melaksanakan kegiatan LDKS 2019 di Vila Griya …

Ciptakan Pemuda Dan Pelajar Tamansari Yang Mandiri

Bogor, Warta Publik: Untuk menciptakan pemuda yang mandiri, KNPI, Karang Taruna, TKSK, Tagana, P4GN, DLH …

Lima Calon Kepala Desa Menyampaikan Visi Misi

Bogor, Warta Publik: Sebanyak lima Calon Kepala Desa (Cakades) se-Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor tengah melakukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.