Home / Berita Utama / Ratusan Warga Perumahan Lipi Ramaikan Pawai Obor
Peserta pawai Obor mulai dari Start di Depan Sekretariat RW Komplek Lipi RW 010 desa Rawa Panjang Kabupaten Bogor

Ratusan Warga Perumahan Lipi Ramaikan Pawai Obor

Bojong Gede Bogor, Warta Publik: Rayakan Tahun Baru Islam, Warga Komplek Lipi Perumahan Puri Citayam Permai RW 010 Desa Rawa Panjang ,menggelar pawai Obor yang diikuti oleh anak – anak, remaja hingga orang tua.

Remaja RW 010 dan pengurus RW bersama masyarakat bersatu padu memeriahkan datangnya tahun baru Hijriyah 1441 H, dengan harapan akan lebih baik dari tahun sebelumnya, kata Arifuddin Nur, di sela – sela pawai, Sabtu,(31/8/2019 -1 Muharram 1441 H.)

“Kami mendukung apa yang dilakukan oleh remaja , selama itu kegiatan yang positif, apalagi kegiatan seperti ini salah satu ajang silaturahmi.” Sebagian besar yang ikut dalam pawai obor ini anak – anak, remaja bahkan tak sedikit orang tuanya juga mendampingi anaknya yang ikut pawai obor, ujar Arifudin Nur.

Pawai obor yang diikuti oleh ratusan peserta mengambil rute mengelilingi jalan yang melintas di wilayah RW tersebut, masing – masing wilayah RT dilaluinya, diharapkan dengan demikian akan menambah silaturahmi diantara warga dilingkungan RW 010.

Mudah – mudahan ini merupakan tanda untuk melangkah kedepan yang lebih baik, kita buka lembaran baru di tahun baru 1441 Hijriyah ini, semoga keinginan baik kita ini diridhoi oleh Allah SWt, pungkas Arifudin.

Sedangkan salah satu tokoh masyarakat Rw 010, Ir.H.Fahmi Bamatraf menyampaikan apresiasinya kepada remaja mapun para pengurus RW dan pengurus RT yang bisa menyatu menggerakkan warganya untuk ikut ambil bagian dalam pawai obor tersebut.

Meski dengan rencana yang cukup singkat, tetapi membuahkan hasil yang maksimal, tentunya ke depan diharapkan akan lebih meriah lagi, pungkas H.Fahmi yang merasa bangga dengan kegiatan tersebut.

Check Also

Sebanyak 80 Pelajar SMAN 4 Cibinong Ikuti LDKS

Bogor, Warta Publik: SMAN 4 Cibinong telah selesai melaksanakan kegiatan LDKS 2019 di Vila Griya …

Ciptakan Pemuda Dan Pelajar Tamansari Yang Mandiri

Bogor, Warta Publik: Untuk menciptakan pemuda yang mandiri, KNPI, Karang Taruna, TKSK, Tagana, P4GN, DLH …

Lima Calon Kepala Desa Menyampaikan Visi Misi

Bogor, Warta Publik: Sebanyak lima Calon Kepala Desa (Cakades) se-Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor tengah melakukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.