Home / Berita Utama / Ajang FORST Jakarta Utara Diikuti 54 Tim Tenis Meja
Walikota saat membuka FORST Tenis Meja 2019 di Sunter

Ajang FORST Jakarta Utara Diikuti 54 Tim Tenis Meja

Sunter, Warta Publik: Ajang Festival Olah Raga Sepanjang Tahun (FORST) Jakarta Utara Cabang Tenis Meja diikuti 54 tim, kegiatan ini dibuka oleh Wali Kota Jakarta Utara, Sigit Widjatmoko, Kamis (12/9) di Gelanggang Olah Raga (GOR) Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Jakarta Utara Sigit Widjatmoko mengatakan, ajang FORST ini bisa menghasilkan bibit-bibit olahragawan yang dapat mengharumkan nama baik Jakarta Utara. Paling tidak sebagai upaya pemerintah dalam menjaga kebugaran raga dan jiwa masyarakat.

Kegiatan ini bisa menjadi sarana untuk saling silaturahmi dan meningkatkan interaksi komunikasi antar masyarakat dan bisa sebagai ajang tukar menukar pengalaman maupun pengetahuan serta keterampilan antar sesama, pungkas Walikota.

Kepala Suku Dinas Pemuda dan Olahraga Jakarta Utara, Heru Haryanto, menuturkan para peserta utusan dari enam kecamatan dengan tingkat usia 7-13 tahun, 14-16 tahun, dan 17-19 tahun. Ketiga tingkat usia itu pun menyertakan tiga kategori yakni single, double, dan ganda campuran.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam satu hari dan cabang oleh raga tenis Meja ini diharapkan mampu menjadi yang terbaik di tingkat provinsi, pungkas Heru Haryanto di sela – sela pertandingan saat mendampingi Walikota.(R*)

Check Also

Ribuan Anggota Pramuka Kota Bogor Ikuti Jambore

Bogor, Warta Publik: Pembukaan Jambore ke-6 Cabang Kota Bogor di Kampus Borcess, Jalan Atang Senjaya, …

Panitia Laksanakan Pengundian Nomor Urut Cakades Sirnagalih

Bogor, Warta Publik: Para calon kontestasi memenuhi panggilan dari pihak Panitia Pemilihan Kepala Desa untuk …

Walikota Jakut,”Dukung Bulan Dana PMI 2019, Semua Pihak Dilibatkan”

Tanjung Priok-Warta Publik: Pemerintah Kota Pemkot Administrasi Jakarta Utara menggelar Rapat Koordinasi Pimpinan (Rakorpim) akhir …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.