Home / Pendidikan / Kepramukaan / Apel HUT Pramuka Ke 57 Akan Libatkan 4000 Anggota Pramuka Kwarcab Jakut
Suasana Rapat Pengurus Kwarcab Pramuka Jakarta Urata

Apel HUT Pramuka Ke 57 Akan Libatkan 4000 Anggota Pramuka Kwarcab Jakut

Cilincing, Wp: Kwarcab Jakarta Utara akan gelar berbagai kegiatan dalam Bulan juli hingga desember 2017 diantaranya apel HUT Pramuka ke 57 pada tanggal 14 Agustus 2018 bertempat di Plaza Barat Kantor Walikota Jkaarta Utara yang akan diikuti 4000 anggota, ujar H. Ocim Kosasih, Ka.Kwarcab Jakarta Utara, Selasa,(17/7/2017).

Dia menambahkan kegiatan lain juga tidak kalah pentingnya yakni kegiatan Perkemahan Pesisir Jakarta Utara (Persitara) pada bulan September 2018 yang akan melibatkan 1000 anggota, katanya saat memimpin rapat di balai pertemuan Kwarcab Pramuka Jakarta Utara.

Yang tak kalah pentingnya yakni kegiatan pembinaan orang dewasa (binawasa) sendiri diantaranya kursus Orientasi Mabi, 100 orang, Kegiatan Kursus Ketrampilan (K3) tingkat dasar 100 orang, kegiatan K3 tingkat lanjutan dan kursus pembina tingkat mahir, imbuhnya.

Ketua Kwarcab bersyukur dan mengapresiasi atas kelancaran kegiatan yang selama ini telah berjalan lancar dan ini tak terlepas dari dukungan dari kwarcab, kwaran dan seluruh anggota pramuka serta stake holder lainnya.

Dengan adanya rapat pengurus cabang Pramuka ini membahas berbagai event dan evaluasi kegiatan yang sudah, belum dan yang akan dilaksanakan, kata darpi, Sekretaris Kwarcab Pramuka Jakut.(Jk/Ds/*)

Check Also

Tari Kembang Bonpis SMPN 95 Pukau Undangan Apel Siaga Lawan Narkoba Di Sunter

Sunter, Wp: Tari Kembang Bonpis tampil di Acara Apel Siaga Lawan Narkoba yang diselenggarakan oleh …

Walikota Jakut Kunjungi MPLS SMKN 12 Jakarta

Kebon Bawang, WP : Walikota Jakarta Utara, Syamsudin Lologau mengunjungi Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) …

Sekolah Ini Di Resmikan Oleh Ketua Yayasannya

Cilincing,Wp: Membangun generasi muda harapan bangsa menjadi motivasi di bangunnya sekolah di wilayah Cilincing, Jakarta …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.