Home / Berita Utama / Bangunan Minimarket Di Papanggo Dibongkar
Suasana pembongkaran bangunan minimarket di Papanggo

Bangunan Minimarket Di Papanggo Dibongkar

Papanggo,Wp: Meski di bulan Ramadha penegakkan perda harus tetap dilakukan dan kini giliran pembongkaran bangunan minimarket di Jl. Warakas Raya kelurahan Papanggo Kec. Tanjung Priok, Jakarta Utara, kemarin (21/5).

Pembongkaran dipimpin langsung oleh Ka Satpol PP Jakarta Utara, Ronny Jarpiko didampingi Ka sie Ketertiban Umum Hj Mulyati dengan melibatkan 30 personil dari Satpol PP. Sudin Citata, Polsek Tanjung Priok, Subgar, Koramil Tg Priok dan tenaga pembongkar.

“Meski minimarket tersebut telah mengantongi IMB, tetapi yang dibongkar merupakan bangunan tambahan dan tidak melakukan permohonan izin penambahan bangunan terlebih dahulu, dan tetap di bongkar, karena telah melanggar IMB yang ada,” katanya.

Pembongkaran bangunan tersebut dilakukan setelah mendapat rekomendasi reknis (rekomtek) dari Sudin Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Adm. Jakarta Utara , kata Ronny Jarpiko Ka Satpol PP Jakarta Utara.

“Meski telah memiliki Izin Mendirikan bangunan (IMB), kalau ada penambahan bangunan baru harius ada izinnya, jangan sampai asal bangun, dan ini merupakan pelanggaran, jelas Ronny.

Masyarakat dihimbau kalau mau menambah bangunan rumah yang sudah jadi, terlebih dahulu harus mengurus izin penambahan bangunan, sehingga tidak terjadi pelanggaran, kalau ada pelanggaran tentunya akan ada penindakan yang berujung pemiliknya akan menerima kerugiaan, dan bangunan tambahan itu dibongkar, pungkasnya.(Ds/*).

Check Also

Tim LSS Jakarta Utara Kunjungi Sekolah Juara

KOja, Wp: Tim Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tingkat Kota Jakarta Utara mengunjungi dua sekolah, yakni …

Hari Rabies Sedunia Jakut Pasang 100 Microchip Pada Anjing

Sunter Agung, Wp: Memperingati Hari Rabies Sedunia 2018, Pemerintah Kota Jakarta Utara mengadakan vaksinasi rabies …

Tim Kampanye Gemar Makan Ikan Sambangi Sekolah

Tugu Selatan, Wp: Tim Kampanye gemar makan ikan sambangi sekolah di wilayah Jakarta Utara. Ratusan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.