Home / Berita Utama / Bangunan Minimarket Di Papanggo Dibongkar
Suasana pembongkaran bangunan minimarket di Papanggo

Bangunan Minimarket Di Papanggo Dibongkar

Papanggo,Wp: Meski di bulan Ramadha penegakkan perda harus tetap dilakukan dan kini giliran pembongkaran bangunan minimarket di Jl. Warakas Raya kelurahan Papanggo Kec. Tanjung Priok, Jakarta Utara, kemarin (21/5).

Pembongkaran dipimpin langsung oleh Ka Satpol PP Jakarta Utara, Ronny Jarpiko didampingi Ka sie Ketertiban Umum Hj Mulyati dengan melibatkan 30 personil dari Satpol PP. Sudin Citata, Polsek Tanjung Priok, Subgar, Koramil Tg Priok dan tenaga pembongkar.

“Meski minimarket tersebut telah mengantongi IMB, tetapi yang dibongkar merupakan bangunan tambahan dan tidak melakukan permohonan izin penambahan bangunan terlebih dahulu, dan tetap di bongkar, karena telah melanggar IMB yang ada,” katanya.

Pembongkaran bangunan tersebut dilakukan setelah mendapat rekomendasi reknis (rekomtek) dari Sudin Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Adm. Jakarta Utara , kata Ronny Jarpiko Ka Satpol PP Jakarta Utara.

“Meski telah memiliki Izin Mendirikan bangunan (IMB), kalau ada penambahan bangunan baru harius ada izinnya, jangan sampai asal bangun, dan ini merupakan pelanggaran, jelas Ronny.

Masyarakat dihimbau kalau mau menambah bangunan rumah yang sudah jadi, terlebih dahulu harus mengurus izin penambahan bangunan, sehingga tidak terjadi pelanggaran, kalau ada pelanggaran tentunya akan ada penindakan yang berujung pemiliknya akan menerima kerugiaan, dan bangunan tambahan itu dibongkar, pungkasnya.(Ds/*).

Check Also

Wagub DKI Takbir Bareng Warga Jakarta Utara

Sungai Bambu, WP : Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Takbir bareng  bersama Walikota dan Wakil …

Sudin LH Jakut Kerahkan 650 Petugas Pesada Antisipasi Kebersihan Jalan Protokol

Koja, Wp: Sebanyak 650 etugas penapu dari Sudin Lingkungan Hidup Kota Administrasi jakarta Utara dikerahkan …

Setiap Tahun Pejabat Jakarta Utara Serahkan ZIS

Tanjung Priok,Wp:  Seluruh pejabat lingkungan Kantor  Walikota Jakarta Utara telah menyerahkan Zakat, Infaq dan sodakoh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.