Home / Kesra / Bazis / Bazis Jakut Gelar Sunatan Massal Bagi Keluarga Pra Sejahtera
Wakil Walikota da ka bazis jakarta Utara mninjau pelaksanaaan sunatan massal di Balai Yos Sudarso

Bazis Jakut Gelar Sunatan Massal Bagi Keluarga Pra Sejahtera

Tanjung Priok, Wp: Setelah beberapa kali menyelenggarakan sunatan massal bagi keluarga Pra Sejahtera, kali ini Bazis Jakarta Utara kembali menggelarnya di kantor Walikota Jakarta Utara secara bertahap karena membludaknya peserta.

Ada 300 anak perwakilan dari 6 kecamatan terdaftar sebagai peserta khitanan massal yang diadakan Bazis Kota Administrasi Jakarta Utara melalui Program Jakarta Peduli di Balai Yos Sudarso, Kantor Walikota Jakarta Utara, Rabu (5/9). Kegiatan khitanan massal itu akan berlangsung secara bertahap yaitu tanggal 5, 6 dan 10 September 2018.

“Insya Allah berjalan lancar, semoga kegiatan khitanan massal bermanfaat bagi keluarga pra sejahtera di wilayah Jakarta Utara. Kedepannya, saya harap pesertanya bisa lebih banyak lagi,” tutur Junaedi, Wakil Walikota Jakarta Utara yang didampingi Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman saat menyaksikan pelaksanaan sunatan massal.

Wakil Walikota juga menyampaikan ucapan selamat bekerja kepada para dokter beserta timnya yang melaksanakan tugasnya. “Selamat bekerja para dokter, laksanakan tugas ini dengan sebaik-sebaiknya,” pungkasnya.

“Ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara dalam pendayagunaan ZIS dan amal sosial disalurkan melalui khitanan massal,” ujar Kepala Bazis Kota Administrasi Jakarta Utara, Hari Agusti Hiyayat di sela – sela acara sunatan masal.

Anak yang disunat memperoleh uang transport dan souvenir yang disiapkan Bazis Kota Administrasi Jakarta Utara. Bazis Jakarta Utara bersama Sudin Kesehatan Jakarta Utara berkolaborasi dalam penyediaan tim medis beserta peralatannya sebagai pendukung terlaksananya kegiatan khitanan massal yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya, tandas Ka Bazis Hari Agusti Hiyayat.

Check Also

Walikota Jakut Panggil Ratusan Pelanggar Perda

Tanjung Priok,Wp: Walikota Jakarta Utara memanggil 292 warga yang terkena Yustisi Pelanggar Pemanfaatan Ruang dan …

Antisipasi Genangan Warga Kecamatan Pademangan Gelar Kerjabakti

Pademangan, Wp: Kerjabakti massal dilakukan se kecamatan Pademangan jakarta Utara, guna mengantisipasi menjelang jusim hukan …

Sisir Kalijodo Puluhan Petugas Tak  Temukan Miras

Penjaringan, Wp.  Adanya isu  peredaran minuman keras (miras) di kawasan Ruang Terbuka Hijau (RTH) dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.