Home / Berita Utama / Besok Kamis dan Jum’at Bazar Di Kantor Walikota Jakut Di Gelar
Ka Sudin K UMKM Jakarta Utara

Besok Kamis dan Jum’at Bazar Di Kantor Walikota Jakut Di Gelar

Tanjung priok,Wp: Di Halaman Parkir Balai Yos Sudarso Kantor Walikota Jakarta Utara akan di gelar bazar Ramadhan 1439 H/ 2018 M yang bekerja sama dengan stake holder selama dua hari, dari tanggal 24 dan  25 Mei 2018, kata Arfian, Kasudin Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah dikantornya, Rabu, (23/5).

Dalam Bazar Ramadhan 1439 H diprioritaskan untuk pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara dan tidak menutup kemungkinan warga yang datang juga dipersilahkan, katanya.

Ada 50 pedagang binaan Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah Jakarta Utara yang tergabung di OK OC  yang akan mendukung Bazar  Ramadhan 1439 H/2018 di Kantor Walikota Jakarta Utara besok, imbuhnya

“Ini adalah upaya pemerintah Kota Jakarta Utara dalam menumbuhkan para usaha baru di Jakarta Utara, dengan dikenalkannya di masyarakat melalui Bazar Ramadhan ini, para pedagang diharapkan mampu menyerap aspirasi konsumen agar termotivasi maupun keinginan pasar , kata Arfian.

Bazar ini tentunya akan diprioritaskan produk masyarakat yang ada hubungannya dengan kebutuhan Ramadhan, seperti kueh basah maupun kueh kering dan lainnya, tambah Arfian.

Kegiatan Bazar Ramadhan 1439 di kantor Walikota rencananya akan dibuka oleh Walikota Jakarta Utara sekitar pukul 08.00, mudah mudahan dengan adanya Bazar Ramadhan ini akan menggairahkan pedagang khususnya binaan OKOC, pungkas Arfian.(Ds).

Check Also

Wagub DKI Takbir Bareng Warga Jakarta Utara

Sungai Bambu, WP : Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Takbir bareng  bersama Walikota dan Wakil …

Sudin LH Jakut Kerahkan 650 Petugas Pesada Antisipasi Kebersihan Jalan Protokol

Koja, Wp: Sebanyak 650 etugas penapu dari Sudin Lingkungan Hidup Kota Administrasi jakarta Utara dikerahkan …

Setiap Tahun Pejabat Jakarta Utara Serahkan ZIS

Tanjung Priok,Wp:  Seluruh pejabat lingkungan Kantor  Walikota Jakarta Utara telah menyerahkan Zakat, Infaq dan sodakoh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.