Home / Berita Utama / BNN Kota Jakarta Utara Gelar Apel Perang Narkoba

BNN Kota Jakarta Utara Gelar Apel Perang Narkoba

Sunter, Wp: Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) di Jakarta Utara akan di laksanakan di wilayah Sunter. Kassie P2M BNNJU Fika menyatakan BNN Kota Administrasi Jakarta Utara akan mengundang seluruh komunitas penggiat anti narkotika dan relawan di media online, serta para netizen juga blogger di acara itu.

“Kita akan melakukan apel siaga dan mengkampanyekan perang narkoba bersama masyarakat pada tanggal 17 Juli 2018 nanti,” kata Fika di acara kumpul bareng netizen dan pem-blogger di Warung Up- Normal, Sunter Jakarta Utara, Kamis, (5/7/2018).

Fika mengaku pentingnya mengumpulkan para netizen, pem-blogger di acara yang baru pertama kali di gelar, agar tujuan program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang anti narkoba viral di media online.

Menurut Fika, Agar gaungya terdengar oleh masyarakat seperti apa bahaya narkoba tersebut. Maka program kegiatan P4GN akan di adakan setahun 2 kali.
Program P4GN di setiap BNN Kota/ Kabupaten sekarang juga menggunakan sistem Botton Up yaitu dari bawah atau masyarakat, seperti kalau banyak pecandunya maka akan di tingkatkan untuk rehabilitasinya.

“Sekarang ini kami ada 50 Relawan dan 50 penggiat anti narkotika yang kami bina terus dari sejak BNN Kota Jakarta Utara baru terbentuk,” kata Fika mengklarifikasi. (rc/ds/*)

Check Also

Ribuan Warga Di 31 Kelurahan Gelar Kegiatan Clean Up Jakarta Day

Koja, Wp: Ribuan petugas gabungan bersama masyarakat di 31 kelurahan se Jakarta Utara menggelar kegiatan …

Kwarcab Pramuka Jakarta Utara Selenggarakan K3

Koja, Wp: Untuk meningkatkan ketrampilan para pelatih Pramuka di Gugus Depan, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka …

Majelis Taklim Jakarta Utara Dibekali Wawasan Dan Manajemen Usaha

Sebanyak seratus pengurus majelis taklim se Jakarta Utara dibekali wawasan dan pembinaan seputar manajemen, ketahanan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.