Home / Berita Utama / Bupati Pulau Seribu Yang Baru Di Lantik Turun Wilayah

Bupati Pulau Seribu Yang Baru Di Lantik Turun Wilayah

 

Jakarta, Wp: Bupati Kepulauan Seribu yang baru di kantik langsung tancap gas, dari Jakarta langsung menuju wilayah, yakni meninjau tiga Pulau yang berada di Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, menggunakan speedboat, Minggu (08/07/2018).

Ke tiga Pulau tersebut diantaranya Pulau Untung Jawa, Pulau Lancang dan Pulau Tidung, Kelurahan Pulau Tidung. Saat sampai di setiap pulau yang disinggahinya Bupati Pulau Seribu Husein Murad langsung menyapa warga setempat sekaligus menanyakan konsisi di wilayah tersebut.

Sidak perdana Husein Murad sejak dilantik oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menjadi Bupati Kepulauan Seribu pada 5 Juli 2018 lalu, menyambangi warga yang akan dipimpinnya sekakigus mengenali wilayah, katanya.

Husein mengatakan, akan melanjutkan program yang sedang berjalan oleh pendahulunya, yang intinya akan menjaga pulau- pulau diwilayah yang dipimpinnya.

Bupati juga sempat melihat jembatan Cinta yang menjadi primadona wisata di pulau Tidung dan menyempatkan menyapa sejumlah warga disana.

Dalam peninjauan perdananya ke wilayah, Bupati Kepulauan Seribu didampingi oleh Kepala Suku Dinas Lingkungan Hidup (LH) Pulau Seribu Yusen, Kepala Suku Dinas KPKP Sutrisno dan Lurah Untung Jawa Ade Slamet serta para ASN si jajaran Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu. (ds/*)

 

Foto: Bupati bersama jajarannya foto bersama dengan latar belakang Jembatan Cinta Pulau Tidung.(ist)

Check Also

Pemkota Jakut Sisir Warga Pendatang Baru Di Apartemen

Sunter, Wp: Wakil Walikota Jakarta Utara, pimpin apel Bina kendudukan (Biduk) pasca Idhul Fitri 1439 …

Foto bersama Walikota Ternate Seusai Menerima Forum Pemuda Betawi Dan Ketua KNPI Jakarta Utara

Dua Hari 1668 Kendaraan Di Jakut Ikut Uji Emisi Gas Buang

Sunter Jaya, WP : Kepala Suku Dinas (Kasudin) Lingkungan Hidup (LH) Jakarta Utara, pantau lansung …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.