Home / Berita Utama / Calon Kepala Desa Ikuti Deklarasi Damai
Suasana deklarasi damai Cakades Tamansari

Calon Kepala Desa Ikuti Deklarasi Damai

Bogor, Warta Publik: Para Calon kepala desa se- Kecamatan Tamansari tengah melaksanakan deklarasi damai dalam rangka menghadapi kampanye yang akan dilaksanakan pada tanggal 28  sampai 30 Oktober 2019, dan pemilihan kepala desa tanggal 03 Nopember 2019, Jumat (25/10/2019).

Camat Tamansari, Bayu Ramawanto dalam sambutannya mengatakan, menjelang pemilihan kepala desa agar masyarakat antusias datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menyalurkan aspirasi dan memilih pemimpin mereka di desa masin-masing.

“Maksud dan tujuan melaksanakan deklarasi ini, tidak hanya deklarasi tapi ingin mengulangi kesuksesan masyarakat Tamansari dalam melaksanakan pemilihan yang sudah di awali suksesnya pemilihan kepala daerah (Pilkada) kemarin,” terangnya

Bayu mengatakan, “ini merupakan suatu bukti awal bahwa, tidak hanya sekedar melaksanakan pilkades saja, akan tetapi sepakat untuk menciptakan pelaksanaan pilkades secara kondusif.

Dalam pilkades tinggal bagaimana mensosialisasikan kepada masyarakat supaya hadir ke TPS untuk memilih. Dirinya berharap dalam pilkades berjalan lancar, aman terkendali, sukses tanpa ekses, pungkasnya (Yudi)

Check Also

Sebanyak 80 Pelajar SMAN 4 Cibinong Ikuti LDKS

Bogor, Warta Publik: SMAN 4 Cibinong telah selesai melaksanakan kegiatan LDKS 2019 di Vila Griya …

Ciptakan Pemuda Dan Pelajar Tamansari Yang Mandiri

Bogor, Warta Publik: Untuk menciptakan pemuda yang mandiri, KNPI, Karang Taruna, TKSK, Tagana, P4GN, DLH …

Lima Calon Kepala Desa Menyampaikan Visi Misi

Bogor, Warta Publik: Sebanyak lima Calon Kepala Desa (Cakades) se-Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor tengah melakukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.