Home / Berita Utama / Camat Koja Apresiasi Warga Lagoa Kerja Bakti Tak Andalkan PPSU
Camat Koja didampingi Lurah Lagoa kunjungi warga yang sedang kerja bakti

Camat Koja Apresiasi Warga Lagoa Kerja Bakti Tak Andalkan PPSU

Lagoa, Wp: Rumah Pompa di kelurahan Rawabadak Utara menjadi target peninjauan Ade Himawan, Camat Koja yang baru dilantik pekan lalu. Karena dengan siapnya pompa di waduk Rawabadak, warga di sejumlah kelurahan akan nyaman dari banjir, katanya saat meninjau rumah pompa, Minggu pagi(3/03/2019).

Pelaksanaan kegiatan kerja bakti di sejumlah RW di kelurahan Lagoa kecamatan Koja, diantaranya RW 02, 05 dan RW 06, situasi cukup banyak warganya dari pada Petugas Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) , kata Camat Koja yang didampingi Lurah Lagoa M.Muzakir.

“Saya mengapresiasi warga kelurahan Lagoa yang tak  mengandalkan PPSU dalam kegiatan kerja bakti, hal ini harus ditiru oleh warga lainnya,” kata Camat Koja saat mengunjungi warga yang sedang sibuk melakukan kerja bakti.

Dalam kesempatan tersebut Lurah Lagoa,M. Muzakir menyampaikan apresiasinya kepada seluruh warga yang telah bersama – sama melakukan kerja bakti di lingkungannya masing – masing.

Selain itu mengajak warga untuk terus menjaga lingkungan agar tetap sehat dan bugar, karena menjaga kesehatan lebih baik dari pada mengobati, tandas M.Muzakir.

Check Also

PKK Jakut Panen 600 Ikat Sayuran Pakcoy

Kebon Bawang, Wp: Sebanyak 600 ikat sayuran pakcoy yang ditanam jajaran PKK Jakarta Utara di …

Walikota Tinjau Kebakaran Kampung Bandan, Ratusan Warga Kehilanga Tempat Tinggal

Ancol, Wp: Suasana Ramadhan ini membuat warga Kampung Bandan RW 05, Kelurahan Ancol, Pademangan, Jakarta …

Beroperasi Bulan Ramadhan Karaoke di Penjaringan Disegel

Pejagalan, Wp: Tim Penertib Pemerintah Kota Jakarta Utara, kecamatan Penjaringan dan kelurahan Pejagalan menutup sebuah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.