Home / Berita Utama / Ciptakan Pemuda Dan Pelajar Tamansari Yang Mandiri
Foto bersama Pemain dan Panitia

Ciptakan Pemuda Dan Pelajar Tamansari Yang Mandiri

Bogor, Warta Publik: Untuk menciptakan pemuda yang mandiri, KNPI, Karang Taruna, TKSK, Tagana, P4GN, DLH dan IPSM mengadakan turnamen futsal antar siswa tingkat SMP, SMA dan SMK Se- Kecamatan Tamansari, berlokasi di sekolah Nurul Fikri Kampung Jami Desa Sukaluyu, Selasa (29/10/2019).

Sigit selaku penggagas turnamen futsal mengatakan, tujuan dengan diadakan turnamen ini adalah untuk menjalin persaudaraan antar pelajar dan pemuda khususnya di wilayah Tamansari. Serta menciptakan pemuda dan pelajar yang pekerja keras selalu berusaha untuk belajar mandiri, terangnya

Lanjut Sigit, menuturkan, banyak potensi-potensi pemuda dan pelajar di Tamansari untuk di latih menjadi pemain yang handal. Camat, Kapolsek, serta Dan ramil sangat antusias ketika gagasan ini di kemukakan, yang akhirnya memberikan support dengan diadakan turnamen futsal ini.

Hasil dari pertandingan ini akan di seleksi sebagai tim futsal inti Kecamatan Tamansari, yang nantinya akan berlaga di piala DPD KNPI Kabupaten Bogor. Dan potensi pemuda dan pelajar dalam olah raga futsal untuk menjadi pemain ke tingkat nasional, harapnya (Yudi)

Check Also

Sebanyak 80 Pelajar SMAN 4 Cibinong Ikuti LDKS

Bogor, Warta Publik: SMAN 4 Cibinong telah selesai melaksanakan kegiatan LDKS 2019 di Vila Griya …

Lima Calon Kepala Desa Menyampaikan Visi Misi

Bogor, Warta Publik: Sebanyak lima Calon Kepala Desa (Cakades) se-Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor tengah melakukan …

Komunitas Captiva Indonesia Berbagi Ceria Bersama Anak Yatim

Bogor, Warta Publik: Puluhan mobil Chevrolet Captiva memenuhi halaman di Jungle Land Adventure Theme Park, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.