Home / Ragam / Komunitas / Club Mobil Sport MClaren Jakarta Bersama ASC Berbagi Kebahagiaan
Foto bersama

Club Mobil Sport MClaren Jakarta Bersama ASC Berbagi Kebahagiaan

Tanjung Priok, WP : Club Mobil Sport MClaren Jakarta bersama Ahmad Saroni Centre melaksanakan buka puasa, bersama anak yatim dan dhuafa di halaman Parkir Barat Gelanggang Remaja Jakarta Utara, Jalan Yos Sudarso, dihadiri ketua DPR RI Bambang Soesatyo.Minggu lalu

Safari Ramadhan buka bersama diisi dengan tausiah, pemberian santunan, bingkisan bagi 1000 anak yatim, dhuafa dan pemberian bantuan donasi dari Club MClaren sebesar Rp 545 000 000 serta sumbangan spesial bagi lima yayasan enam kecamatan di Jakarta Utara, sebesar Rp 50.000 000 dari Ahmad Sahroni.

Saya sangat mendukung dan mensuport kepada anggota club mobil sport MClaren yang sudah berbagi kebahagiaan dengan anak yatim di Jakarta Utara, saya ucapkan terimakasih semoga ditahun mendatang bisa ditingkatkan lagi bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi saudara saudari kita, kata Bambang Soesatyo yang akrab di sapa Bamsoet.

“Lakukan terus bantuan kepada masyarakat Jakarta yang kurang beruntung, saya berharap tidak hanya di Jakarta Utara,” imbuhnya.

Serta berpesan kepada seluruh anak yatim yang hadir bila ingin maju, berhasil harus rajin belajar, bekerja keras agar tercapai cita – cita yang di harapkan, pungkasnya.

Saya ucapkan terimakasih kepada Club MClaren, member, steakholder yang sudah beramal berbagi kebahagiaan memberikan rezeki yang begitu besar di wilayah Jakarta Utara, semoga amal ibadah yang telah di berikan mendapat balasan serta pahala yang berlimpah, kata Ahmad Sahroni.

Dibulan Ramadhan yang penuh berkah MClaren mempunyai motto sosial berbagi kebahagiaan kepada masyarakat, anak yatim piatu dan duafa ini wajib bagi kita, imbuhnya.

Dan apresiasi setinggi – tingginya kepada tim ASC yang sudah mendukung dan membawa putra – putri dari wilayah melaksanakan buka puasa bersama semoga kita semua senantiasa selalu diberi keberkahan serta kesehatan.

Sebelumnya kegiatan sudah kami lakukan di wilayah Jakarta Selatan, ini yang kedua kita laksanakan di Jakarta Utara, selanjutnya akan dilakukan di Semarang, Solo, Yogja, NTB, Malaysia dan Singapura, pungkasnya.

Menghimbau kepada semua element bangsa yang mampu untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan, tandas Sahroni.(JK/*)

Check Also

Poros Rakyat Kawulo Alit Indonesia Resmi di Deklarasikan

Jakarta, Wp: Ratusan massa menyaksikan deklarasi Poros Rakyat Kawulo Alit Indonesia untuk Pilpres 2019 . …

APKLI Akan Memberikan Bantuan Kepada Kawula Alit

Jakarta, Wp: Ketua Umum DPP APKLI dr Ali Mahsun M Biomed akan memberikan bantuan dompet …

Di Kalibaru Terbentuk Bank Sampah Mushollah Babussalam

Kalibaru, Wp: Bank sampah Majelistaklim Kecamatan Koja melakukan safari Ramadhan di mushola Babussalam Rt 07 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.