Home / Berita Utama / Cokelat Ramadhan Ke VIII Kwarcab Jakarta Utara Cukup Meriah
Asminra sedang menyerahkan bingkisan

Cokelat Ramadhan Ke VIII Kwarcab Jakarta Utara Cukup Meriah

Tanjung Priok, Wp: Buka bersama yang dikemas oleh Dewan Kerja Cabang Kwarcab Prramuka Jakarta Utara dengan Cokelat Ramadhan ke VIII yang dibuka oleh Walikota Jakarta Utara dan diwakili oleh Wawan Budi Rohman Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat di Balai Yos Sudarso Kantor Walikota Jakut cukup meriah, Minggu(27/5).

Walikota Jakarta Utara mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan Cokelat Ramadhan yang digelar oleh Dewan Kerja Cabang Kwarcab Pramuka Jakarta Utara, mudah mudahan tahun ke depan akan lebih meriah lagi, katanya.

“Adik – adik anggota Pramuka diharapkan dapat menjadi penerus bangsa yang bisa menjadi contoh – bagi kawan – kawan disekitar dimana berada, karena kiprah Pramuka adalah mulia, tambahnya.

Perangi Hoak, kalau ada informasi yang memang tidak benar, lebih baik jangan diteruskan ke yang lain, dan bila ada manfaatnya silahkan berikan kepada yang lain, tentunya adik – adik Pramuka sebagai generasi penerus bangsa harus mampu memilah dan memilih informasi yang baik dan benar, tandasnya.

Sedangkan Wakil ketua Kwarcab Pramuka Jakarta Utara Edy Suroso menyampaikan terikma kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya Cokelat Ramadhan yang diselenggarakan oleh Dewan Kerja Cabang Pramuka Jakarta Utara.

Mudah – mudahan kegiatan seperti ini ke depan agar dikemas lebih baik lagi dan lebih meriah dari sekarang, ini merupakan kegiatan yang positif yang bisa dikembangkan dan sebagai ajang silaturahmi antar anggota Pramuka.

Ketua penyelenggara yang juga ketua Dewan Kerja Cabang Pramuka Jakarta Utara, Ad Afitoni menyampaikan terima kasihnya kepada Bapak Walikota dan semua pengurus Kwarcab serta rekan sejawat yang telah mensukseskan acara Cokelat Ramadhan .

Kegiatan ini juga diisi Bazar, santunan anak yatim dan Siraman Rohani dengan mengambil tema “Katanya Ta’arufan kok sampe tahunan?, pngkas Ketua Pelaksana.

Check Also

FKUB Jakut Akan Gelar Doa Bersama Dukung Asian Games

Tanjung Priok, Wp: Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Administrasi Jakarta Utara akan menggelar halal …

Pembuatan Naskah Dinas Elektronik Mulai Diterapkan Di Pemerintah Kota Jakarta Utara

Tanjung Priok, Wp: Pembuatan naskah dinas sistem manual dilakukan setiap harinya berdasarkan realitasnya memerlukan waktu …

Kawasan Galangan VOC Di Percantik Sambut Asian Games

Penjaringan, WP : Gubernur DKI Jakarta menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT Propan Raya tentang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.