Home / Wilayah / Kabupaten Bogor / Desa Tamansari Bogor Gelar Musdus
Kegiatan Musdus di desa tamansari Kab. Bogor

Desa Tamansari Bogor Gelar Musdus

Bogor Wp:Untuk mengatasi permasalahan Dusun dan solusinya agar permasalahan yang ada tidak berlarut – larut dan masyarakat bisa menikmati apa yang telah diusulkan oleh Musyawarah Dusun (Musdus) desa Tamansari kecamatan Tamansari kabupaten Bogor, kata Dede Suhendar, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Minggu(15/7/18).

Ketua BPD Desa Tamansari, Dede Suhendar, menjelaskan Musdus di wilayah Desa Tamansari ini yang ke 2 kalinya di adakan, dusun 1 dan dusun 2. “Jadi semua hasil dalam Musdus itu dibawalah ke dalam rapat Musdes nanti,” Katanya.

Kegiatan Musdus ini membahas berbagai permasalahan seperti bidang pemerintahan, kemudian bidang pembangunan, lalu bidang pembinaan dan bidang pemberdayaan. Ini yang nanti akan menjadi acuan kami dalam pembangunan di tahun 2018,” jelasnya.

Dede lebih lanjut menjelaskan, Tim 11 Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa yang nantinya akan menyusun usulan rencana kerja dan berapa biaya yang dibutuhkan untuk pembangunan sesuai pagu yang dialokasikannya.

Hasil musyawarah kelurahan nantinya akan diusulkan secara berjenjang baik ke tingkat kecamatan dati tingkat kecamatan ke tingkat Kabupaten, dan hasilnya nanti akan kembali ke desa, berapa pagu anggaran yang dialokasikan untuk Desa Tamansari, pungkas Dede Suhendar.(Yd/*)

Check Also

Berkat Peran Masyarakat, Pengecoran Jalan Desa Tamansari Bogor Lebih Cepat.

Bogor,Wp: Jalan yang selama ini menjadi jantung transportasi sering dikeluhkan warga, berkat upaya dan kerja …

Babinsa Tamansari Bogor Pelopori Bersihkan Jalan Nangka

Ciapus Bogor,Wp: Jalan Nangka yang rencananya akan di cor beton dibersihkan dan dirapihkan oleh masyarakat …

Sholat Idul Fitri di Masjid Jami Fajar Baitullah Puri Citayam Permai 

Bogor, Wp: Mengakhiri bulan Ramadhan 1439 H ditandai dengan sholat Sholat Idul Fitri 1439 H …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.