Home / Berita Utama / Di Penjaringan Replika Obor Asian Games Keliling Tempuh 34 Km
Wakil walikota, Camat Dewan Kota dan sejumlah pejabat Lainnya memegang Replika Obor Asian games yang kemudian akan keliling di 5 kelurahan di Kecamatan Penjaringan.

Di Penjaringan Replika Obor Asian Games Keliling Tempuh 34 Km

Penjaringan, Wp: Bisa jadi jarak tempuh yang terpanjang diantara 6 wilayah kecamatan lainnya, menurut informasi yang didapat Kecamatan Cilincing menempuh sekitar 24 Km sedangkan Kecamatan penjaringan mencapai 34 Km, ini karena lokasinya mkelurahan satu ke kelurahan lainnya memang cukup jauh, kata M.Andri,

Camat Penjaringan seusai membawa replika Api Asian Games, Minggu,(15/7/2018).
Dia menambahkan semua kelurahan dilintasi Replika Obor Asian Games dengan diarak dengan estafet bergantian setiap tim pelari sekitar 10 orang lebih dan masyarakat yang dilewati juga ikut menyaksikan, kartena sebelumnya rute sudah disosialisasikan lebih dahulu, kata Andri.

Sejumlah pejabat, Anggota DPRD, Anggota Dewan Kota Suntono, danramil, kapolsek, FKDM, Ormas, dan elemen masyarakat lainnya , sehingga menambah kemeriahan acara Pawai Obor Asian games di wilayah kecamatan penjaringan.

Sementara Wakil Walikota Jakarta Utara, Junaedi, mengapresiasi sambutan masyarakat yang cukup antusias, apalagi lokasinya cukup strategis yakni di taman waduk Pluit, yang memang setiap Minggu pagi cukup ramai dikunjungi warga untuk berolahraga dan rekreasi keluarga.

Mudah – mudahan dengan pawai Replika Obor Asian Games ini di arak pada setiap kelurahan di Jakarta Utara akan lebih merasa memiliki dan gaungnya kegiatan Asian Games yang akan di gelar di Jakarta dan Palembang 18 Agustus 2018 nanti akan lebih meriah.

Disamping itu, harapan pemerintah, masyarakat untuk ikut mensukseskan dan mengamankan, minimal lingkungan kita masing – masing, karena banyak tamu negara yang hadir di Jakarta dan Palembang, pungkas Junaedi yang ikut hadir dalam acara tersebut.(*)

Check Also

FKUB Jakut Akan Gelar Doa Bersama Dukung Asian Games

Tanjung Priok, Wp: Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Administrasi Jakarta Utara akan menggelar halal …

Pembuatan Naskah Dinas Elektronik Mulai Diterapkan Di Pemerintah Kota Jakarta Utara

Tanjung Priok, Wp: Pembuatan naskah dinas sistem manual dilakukan setiap harinya berdasarkan realitasnya memerlukan waktu …

Kawasan Galangan VOC Di Percantik Sambut Asian Games

Penjaringan, WP : Gubernur DKI Jakarta menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT Propan Raya tentang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.