Home / Berita Utama / FKUB Jakut Akan Gelar Doa Bersama Dukung Asian Games

FKUB Jakut Akan Gelar Doa Bersama Dukung Asian Games

Tanjung Priok, Wp: Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Administrasi Jakarta Utara akan menggelar halal bihalal merah putih sekaligus doa bersama dalam rangkaanyambut Asian Games 2018 yang akan digelar di Jakarta.

Doa bersama tersebut akan diselenggarakan di kawasan Danau Sunter Selatan, ujar Abi Ichwanudin, Ketua FKUB Jakarta Utara seusai audensi dengan Walikota Jakarta Utara Samsuddin Lologau dikantornya, Kamis,(2/8/18)

“Agar kondisi wilayah tetap kondusif sehingga pelaksanaan Asian Games di Jakarta dan Palembang nanti dapat berjalan lancar, kita semua akan berkumpul dan memanjatkan doa sesuai keyakinannya masing-masing,”tambah Abi Ichwanudin.

Abi menambahkan, Jakarta Utara sebagai kotanya kerukunan, yakni pemerintah, dunia usaha, tokoh agama dan masyarakat telah berkomitmen menjaga kerukunan agar tidak terjadi konflik agama di wilayah Jakarta Utara.

Ditambahkan, “Indonesia sebagai tuan rumah perhelatan Asian Games ke XVIII tahun 2018, ini momentum FKUB untuk berperan serta, yakni ikut mendukung dan mensukseskan perhelatan tersebut,” katanya.

Menanggapi hal tersebut, Walikota Jakarta Utara menyambut baik dan sangat menudukung akan dilaksanakannya halal bi halal dan doa bersama yang akan dilaksanakan oleh FKUB Jakarta Utara.

Walikota menambahkan, inimerupakan energi positif yang harus disebarkan agar masyarakat tahu bahwa saat ini kita kedatangan tamu dari mancanegara dan dari kota -kota lain di Indonesia yang ikut menudukung Perhelatan Asian Games di Jakarta dan Palembang.

Sebagai tokoh agama, diharapkan ikut menyampaikan kepada umatnya untuk ikut serta menudukung dan mensukseskan hajat besar bangsa Indonesia yakni sebagai tuan rumah Asian Games 2018, pungkas Walikota.(Ds/rl/*)

Check Also

Pembuatan Naskah Dinas Elektronik Mulai Diterapkan Di Pemerintah Kota Jakarta Utara

Tanjung Priok, Wp: Pembuatan naskah dinas sistem manual dilakukan setiap harinya berdasarkan realitasnya memerlukan waktu …

Kawasan Galangan VOC Di Percantik Sambut Asian Games

Penjaringan, WP : Gubernur DKI Jakarta menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT Propan Raya tentang …

Lebaran Betawi Upaya Pertahankan Budaya Lokal

Jaksel,Wp: Lebaran Betawi yang digelar di Situ Babakan Jakarta Selatan menjadi ajang silaturahmi dari berbagai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.