Home / Ekonomi & Pembangunan / CSR / Fogging Di Kelurahan Sunter Jaya Di Harapkan Dapat Melindungi Keluarga Dari Penyakit DBD
suasana kegiatan fogging di RW 06 kel.Sunter Jaya

Fogging Di Kelurahan Sunter Jaya Di Harapkan Dapat Melindungi Keluarga Dari Penyakit DBD

Sunter Jaya, WP : PT Indomarco bekerja sama dengan Baygon melaksanakan fogging serta penyuluhan pemberantasan sarang nyamuk(PSN) dalam rangka melindungi keluarga dari demam berdarah Dengue (DBD) di Jalan Bentengan Mas II Rukun Warga (RW) 06 Kelurahan Sunter Jaya, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (15/4).

“Selain fogging kami melakukan penyuluhan bahaya nyamuk DBD dan pemberantasan nyamuk bagi kader jumantik, serta pemberian alat kebersihan di kelurahan Sunter Jaya,” kata Manager Area Indomaret, Panji Syarif.

Panji berharap, kegiatan ini dapat bermanfaat bagi warga yang berada di sekitar Kelurahan, imbuhnya.
“Ini merupakan ungkapan serta bentuk dan wujud nyata kepedulian kami, kepada masyarakat, agar terhindar dari penyakit DBD, tandas Panji.

Sementara, dari pihak Baygon Herindra, mengapresiasi semua pihak yang sudah membantu hingga terlaksana kegiatan ini.

Serta berharap, kedepan Indomaret dan Baygon dapat menjalin kerja sama yang lebih baik lagi, bersinergi khususnya dalam memberantas jentik dan sarang nyamuk, pungkasnya.

Ketua RW 06, Budi Wibowo, menuturkan, kegiatan yang dilakukan Indomaret bersama Baygon sangat membantu warga dilingkungan dalam pemberantasan jentik dan sarang nyamuk untuk mencegah penyakit DBD diwilayah RW 06 Kelurahan Sunter Jaya, ujarnya.

Budi Wibowo, menambahkan, satu minggu yang lalu sudah dilakukan pengasapan oleh pihak Puskesmas, menurutnya, warga ada yang terkena gejala DBD dan sempat melakukan rawat di Rumah Sakit. (RS) jelasnya.

Apa bila ada yang terkena gejala DBD warga harus langsung lapor kepada Puskesmas” Puskesmas langsung terjun melakukan fogging, pungkasnya.(JK/*)

Check Also

IPC Berangkatkan Ribuan Pemudik

PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) IPC berangkatkan ribuan pemudik warga Jabotabek ke sejumlah 17 kota …

25 Siswa SD Juara Cinta IPC Jakarta Utara Diwisuda

Tanjung Priok, Wp : Suasana ceria 25 siswa dan siswi SD Juara Cinta IPC Jakarta …

Pembuatan Pedestrian Waduk Sunter Dikebut Petugas Sudin Binamarga

Sunter,Wp: Penataan Waduk Sunter yang dilakukan oleh  Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara mulai menampakkan hasilnya, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.