Home / Kesra / Kepemudaan & Olah Raga / FORRAST Futsal Di RBS Di Semarakkan Bazar PKK
Suasana foto bersama, Sekko, Dewan Kota, Lurah, LMK, Para pengurus RT/RW, Tomas ,LMK, FKDM, PKK dan masyarakat Kelurahan RBS, serta suasana Bazar.

FORRAST Futsal Di RBS Di Semarakkan Bazar PKK

Rawabadak Selatan, WP : Festival Olah Raga Rakyat Sepanjang Tahun (FORRAST)2018 di gelar di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Rasella Kelurahan Rawabadak Selatan (RBS) Kecamatan Koja Jakarta Utara, yang di buka oleh Sekretaris Kota (Sekko) Desi Putra, Sabtu (10/3).

Festival Olah Raga Rakyat Sepanjang Tahun 2018 tingkat Kelurahan RBS dilakukan selama empat hari yang di mulai sejak hari Sabtu tanggal10, 11, 17 dan18 Maret di ikuti 33 tim yang terdiri dari usia 7 hingga 12 tahun, usia 13 hingga 15 tahun, dan usia 16 sampai 18 tahun.

Sedangkan bagi para pemenang dalam festival ini akan diberikan hadiah piala penghargaan , khusus juara satu untuk mengikuti lomba ketigkat kecamatan, tim futsal akan diberikan seragam kaos, kata Nani, Sekretaris Kelurahan RBS Dalam laporannya.

Sekretaris Kota Jakarta Utara , Desi Putra didampingi Ka Sudin PPAPP, Henry Novtrijal,  yang menghadiri acara ini mengatakan, festival olah raga rakyat sepanjang tahun baru kali pertama dilaksanakan, dengan tujuan meningkatkan interaksi sosial serta silahturahmi antar warga, katanya.

Selanjutnya dalam pertandingan turnamen futsal saya minta kepada para yang hadir bersama sama untuk bisa memonitor pertandingan agar berjalan dengan baik, pemenang akan berlanjut ketingkat kecamatan, imbuhnya.

“Ke depan, tidak hanya lomba futsal serta bola voly tapi semua cabang olah raga bisa di pertandingkan, tandasnya” Pungkas Desi.

Ketua Dewan Kota Jakarta Utara Bambang Setiono maupun Ismail, Ketua LMK RBS, festival futsal ini merupakan olahraga yang melibatkan orang banyak dan kedepan bisa dilakukan setidaknya setahun dua kali, agar masyarakat baik yang muda maupun anak – anak bisa berbaur menjadi satu akan menciptakan kebersamaan.

Ini salah satu alat perekat antar warga, sehingga kegiatan seperti ini perlu terus dikembangkan secara terpadu antara pemerintah dengan warga itu sendiri, pugkas Bambang.

Dis sela – sela kegiatan futsal juga digelar bazar yang menyediakan berbagai makanan kecil dari PKK RBS, sehingga kalau yang haus atau perlu makanan, tak jauh – jauh lagi, bisa membeli di Bazar yang disediakan PKK, kata Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan RBS Hj.Titin Sutarjo.(Jk/Ds).

Check Also

KNPI Jakarta Utara Dan Forum Pemuda Betawi Kunjungi Kota Layak Pemuda Ternate

Ternate, Wp: Ketua KNPI Kota Administrasi Jakarta Utara bersama Forum Pemuda Betawi mengadakan kunjungan ke …

Abang dan None Jakarta Utara ikut Apel Siaga Lawan Narkoba Dalam Memperingati Hari Anti Narkoba Internasional di Plaza Danau Sunter Jakut

Di Penjaringan Replika Obor Asian Games Keliling Tempuh 34 Km

Penjaringan, Wp: Bisa jadi jarak tempuh yang terpanjang diantara 6 wilayah kecamatan lainnya, menurut informasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.