Home / Berita Utama / Fosil Pers Silaturahmi Dengan Staf Presiden
Foto bersama Calon Pengurus Fosl Pers Diterima Staf Presiden (tengah)

Fosil Pers Silaturahmi Dengan Staf Presiden

Tanjung Priok, Wp: Tenaga Ahli Madya Kedeputian Bidang Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi Kantor Staf Presiden RI, Agustinus Eko Rahardjo, menerima kehadiran Forum Silaturahmi Pers (Fosil Pers) yang diwakili oleh 4 orang diantaranya Calon Ketua Rico Aprillia dan tiga orang calon pengurus lainnya, Senin kemarin dikantornya,(3/6).

Agustinus Eko Rahardjo, menyambut baik kehadiran Forum Silaturahmi Pers di kantor Staf Presiden yang menyampaikan aspirasinya dalam rangka melaksanakan tugas Jurnalistik Bela Negara dan mendukung aktivitas kegiatannya dalan rangka ikut serta menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam paparannya Rico panggilan akrapnya mengucapkan terimakasih atas penerimaannya oleh Staf Presiden untuk audensi menyampaikan program Fosil Pers yakni terwujudnya Fosil Pers yang positif dan efektif dalam ikut serta membangun bangsa dan negara berdasarkan Pancasila dan UUD 45 serta bela negara melalui Kode Etik Jurnalistik.

Dalam Waktu dekat pengurus Fosil Pers akan dilakukan pelantikan yang rencananya akan dilakukan di Jakarta Utara sekaligus halal bi halal, pungkas Rico Aprillia saat di Kantor Walikota Jakarta Utara.(Ds).

Check Also

Apkli Gelar Renungan Suci Bersama Tokoh Nasional

Jakarta Timur, Wp : Merayakan Kemerdekaan RI ke-73 Tahun Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) …

FKUB Jakut Akan Gelar Doa Bersama Dukung Asian Games

Tanjung Priok, Wp: Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Administrasi Jakarta Utara akan menggelar halal …

Pembuatan Naskah Dinas Elektronik Mulai Diterapkan Di Pemerintah Kota Jakarta Utara

Tanjung Priok, Wp: Pembuatan naskah dinas sistem manual dilakukan setiap harinya berdasarkan realitasnya memerlukan waktu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.