Home / Berita Utama / Gelar Produk Industi Kecil Menengah Jakut Diikuti 50 Peserta
Walikota bersama Plt Kepala Dinas Perindustrian dan Energi DKI Jakarta, Ricky Marojahan Mulia tinjau Gelar Produk Industi Kecil Menengah Jakut Gelar Produk Industi Kecil Menengah Jakut

Gelar Produk Industi Kecil Menengah Jakut Diikuti 50 Peserta

Tanjung Priok, Wp: Gelar Produk Kreatif Industi Kecil Menengah (IKM) diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian dan Energi DKI Jakarta di gelar di halaman kantor Walikota Jakarta Utara selama empat hari (20-23 Mei 2019) yang dimulai hari ini, Senin (20/5).

“Saya sangat mengapresiasi Dinas Perindustrian Dan Energi telah berhasil menarik minat masyarakat untuk menampilkan kreasi,” ujar Walikota Jakarta Utara Samsudin Lologau saat membuka acara tersebut.

Kegiatan ini diharapkan mampu menjadi ajang promosi dan memperkenalkan hasil kreatif warga Jakarta Utara khususnya kepada masyarakat, sehingga akan menarik minat untuk membelinya, kata Samsudin Lologau.

Sedangkan Plt Kepala Dinas Perindustrian dan Energi DKI Jakarta, Ricky Marojahan Mulia mengatakan kegiatan ini bisa memberikan kesempatan dan peluang yang baik bagi para pelaku IKM untuk memperkenalkan, meningkatkan dan mengembangkan produk kreatif baru.

Selain itu, katanya, untuk mendorong sekaligus membantu mengembangkan produk – produk lokal binaan dari Sudin Perindustrian Dan Energi, Dekranasda, UMKM, PPAPP bisa datang ke kantor Walikota Jakarta Utara untuk mampir dan berbelanja.(R*)

Check Also

RW 010 Desa Rawa Panjang Rekrut Bocah Untuk Main Perkusi

Rawa Panjang, Wp: Tak kurang ide, Ketua RW 010 Perumahan Puri Citayam Permai Desa Rawa …

Kunker DPRD Rembang Akan Referensikan Program Kerja Satpol PP Jakut

Tanjung Priok, Wp: Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rembang, Muhamad Asnawi …

Panitia HUT RI RW 010 Berencana gelar Lomba Gambar dan Mewarnai

Rawa panjang,Wp: Untuk menyemarakkan HUT RI yang ke 74 Ketua RW yang baru terpilih dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.