Home / Ragam / Hari Jadinya ke-1 DPD Banteng Muda Indonesia (BMI) DKI Jakarta Dirayakan Sederhana
Pemotongan kue ulangtahun

Hari Jadinya ke-1 DPD Banteng Muda Indonesia (BMI) DKI Jakarta Dirayakan Sederhana

Kepala Gading, Wp: Merayakan hari jadinya ke-1 DPD Banteng Muda Indonesia (BMI) DKI Jakarta dilaksanakan secara sederhana dengan pemotongan kue di daerah kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara, Senin (30/7/2018). Ketua Umum BMI Nazarudin Kiemas berpesan dengan ulang tahunnya ini, BMI harus kompak, solid dan kuat sebagai sayap partai dari PDI Perjuangan yang mengagendakan Presiden Jokowi menang di pemilu 2019.

“DPD BMI DKI Jakarta ini merupakan tolak ukur dari DPC – DPC karena itu sebagai sayap partai harus pandai menerapkan tehnik pemenangan partai”papar Ketum BMI yang di dampingi petinggi dan caleg BMI.

Lanjutnya, untuk meraih suara agar menang sekarang ini partai sudah tidak bisa lagi mengandalkan medsos. Karena itu, kader BMI yang maju menjadi caleg harus pandai menerapkan tehnik lain dalam memenangkan pesta demokrasi rakyat melalui pendulangan suara.

“Peraturan pemilu setiap lima tahun selalu berubah dan sekarang caleg tidak boleh lagi memasang baliho atau gambar mereka,” jelas Nazarudin kepada pengurus BMI se DKI Jakarta.

Menurutnya, caleg sekarang harus merubah sosialisasi yaitu turun langsung di tengah warga dan harus bisa memaanfaatkan kegiatan warga seperti sholat subuh berjamah, sholat jumat serta kegiatan gereja di hari minggu dan sebagainya.

Sementara itu, Ketua DPD BMI DKI Jakarta Dian Ekayanto mengaku bahwa atas dorongan Ketua Umum BMI, para kader BMI DKI Jakarta sekarang banyak yang maju menjadi Calon Legislatif DPRD DKI Jakarta.

“Ini luar biasa karena atas dorongan Ketua Umum BMI sekarang banyak caleg caleg BMI Jakarta yang maju menjadi wakil rakyat, karena itu kita harus bertekad memenangkan Pak Jokowi di pilpres 2019,” kata Dian dalam konferensi pers seusai acara ulang DPD BMI yang pertama bertepatan dengan Ulang Tahunnya yang ke-36 . (rc/*)

Check Also

Apkli Gelar Renungan Suci Bersama Tokoh Nasional

Jakarta Timur, Wp : Merayakan Kemerdekaan RI ke-73 Tahun Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) …

Babinsa Tamansari Bogor Pelopori Bersihkan Jalan Nangka

Ciapus Bogor,Wp: Jalan Nangka yang rencananya akan di cor beton dibersihkan dan dirapihkan oleh masyarakat …

Poros Rakyat Kawulo Alit Indonesia Resmi di Deklarasikan

Jakarta, Wp: Ratusan massa menyaksikan deklarasi Poros Rakyat Kawulo Alit Indonesia untuk Pilpres 2019 . …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.