Home / Wilayah / Jakarta Utara / Kec. Cilincing / Marunda / Hari Minggu, 70 PPSU Marunda Tetap Bersih-bersih

Hari Minggu, 70 PPSU Marunda Tetap Bersih-bersih

Marunda, WP : Petugas Penanganan Prasadana dan Sarana Umum Kelurahan Marunda seperti tidak mengenal libur. Meski hari minggu, “pasukan oranye” ini tetap diwajibkan untuk masuk oleh Kelurahan Marunda.

“Total ada 70 Petugas PPSU di Kelurahan Marunda. Mereka disebar ke Rusun Marunda, RW 02 dan RW 09 untuk hari ini,” kata Hilda Damayanti, Lurah Marunda.

Petugas PPSU di RW 09, jelas Hilda, difokuskan untuk membongkar deker/ penutup saluran air yang bisa membuat air mampet ketika hujan turun yang membuat genangan.

“Di RW 02, petugas PPSU mengangkat sampah dengan menggunakan gerobak maupun sepeda motor yang ada bak di bagian belakangnya. Sampah-sampah ini, langsung diangkut ke LPS yang berada di RW 03,” imbuhnya.

Sementara itu, lanjutnya, khusus di Rusun Marunda, 45 petugas melakukan aksi bersih-bersih di jalan menuju Ruun Marunda sepanjang 2 Kilometer. “Ini supaya kebersihan selalu terjaga. Sampah yang terkumpul langsung diangkut dengan truk Sudin Kebersihan ke Bantar Gebang,” tutupnya.

Check Also

Warga Marunda Bersih – Bersih Lingkungan

Marunda,Wp: Untuk menjaga lingkungan bersih sekaligus mengantisipasi datangnya musim hujan, warga kelurahan Marunda Kecamatan Cilincing …

Panataan Lapak K5 Di Rusun Marunda, Lurah Dan Tim Gabungan Turun Tangan

Marunda, Wp: Penataan lapak pedagang kaki lima (PKL) menjadi target dalam penataan di kawasan rumah …

MUI DKI Jakarta Gelar Gebyar Dakwah Di Rusun Marunda

Marunda, Wp: Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi DKI Jakarta menggelar kegiatan Gebyar Dakwah di Masjid …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.