Home / Berita Utama / Hari Pertama Masuk Kerja, Walikota Jakarta Utara Halal Bihalal dengan Pejabat dan Staf di Jakarta Utara

Hari Pertama Masuk Kerja, Walikota Jakarta Utara Halal Bihalal dengan Pejabat dan Staf di Jakarta Utara

Tanjung Priok, WP  : Hari Senin ini merupakan hari pertama masuk kerja pasca libur dan cuti bersama Idul Fitri 14 37 H dimanfaatkan oleh Walikota Jakarta Utara Wahyu Haryadi, Wakil Walikota Yani Wahyu Purwoko, Sekko Rusdiyanto , seusai apel Senin pagi seperti biasa, ketiganya berjajar langsung bersalaman dengan para pimpinan unit, Camat dan Lurah serta Staf di lingkungan pemkota Jakarta Utara, Senin, (11/7).

Setelah bersalaman dengan orang nomor satu di Jakarta Utara dilanjutkan saling bersalaman antar teman dekat maupun teman lainnya yang memang tak jauh dari mereka, sesudai bersalaman para pegawai mengambil snake atau makanan kecil yang sudah disiapkan oleh bagian Umum dan protocol.

Suasana memang beda seperti hari Senin pada hari hari sebelumnya, kalau hari senin biasa , setelah apel menuju ruangannya masing – masing, namun senin special pasca lebaran hari ini awal masuk kerja dimanfaatkan para pegawai untuk saling maaf memaafkan.

Setelah halal bihalal, Walikota memberikan pengarahan kepada para pimpinan unit, camat dan Lurah se Jakarta Utara, pada umumnya menyampaikan ucapan terimaksihnya kepada semua pihak yang telah menciptakan Jakarta Utara kondusif hingga saat ini .
 Dan yang lebih penting Walikota mengharapkan terus meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, berilah pelayanan yang terbaik nya, jangan sekali – kali mengecewakan masyarakat, tegas wahyu saat memberikan pengarahan usai halal bihalal.

Check Also

Raker Kwarcab Jakarta Utara 2019 Ditutup

Bogor, Wp: Kwalitas raker semakin baik dan terimakasih dan mengapresiasi kepada semua pihak hingga penutupan …

Pembahasan  Program Rakercab Pramuka Jakut Cukup Alot

Bogor, Wp: Kegiatan lanjutan Rapat Kerja Kwartir Cabang Pramuka Jakarta Utara yang diselenggarakan di Kawasan …

Kwarcab Pramuka Jakata Utara Gelar Rapat Kerja 2019.

Bogor, Wp: Ketua Kwartir Cabang Pramuka Jakarta Utara H.Ocim Kosasih Sy, membuka rapat Kerja tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.