Home / Balai Kota / HUT Ke 45 Dispora DKI Diwarnai PotongTumpeng Dan Lomba Permainan Tradisional
Kadis Pora DKI potong tumeng dan lomba terompah panjang

HUT Ke 45 Dispora DKI Diwarnai PotongTumpeng Dan Lomba Permainan Tradisional

Sunter, Wp: Dinas Pemuda Dan Olah Raga (Dispora) Propinsi DKI Jakarta merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 45 di gedung serba guna Sarana Olah Raga (SOR) Jalan Sunter Kelurahan Sunter Jaya Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (20/3).

Dalam perayaan Hut tersebut di ikuti oleh lima wilyah di DKI Jakarta, yang di isi dengan berbagai lomba seperti terompah panjang, bernyanyi, bola lapangan mini, tarik tambang serta pengundian door price.

Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) DKI Jakarta, Ratiyono, mengatakan, memperingati hari jadi yang ke 45, bertepatan dengan penyelenggaraan Asean Games dan Para Games, untuk itu seluruh keluarga besar Dispora harus bekerja keras, tuntas serta ikhlas bersama Inasgoc, demi suksesnya Asean Games di Jakarta, katanya.

Ratiyono menambahkan, pihaknya sudah melakukan launching pelayanan kolam renang dengan menggunakan pembayaran e-tiket, yang dilayani dengan transfaran dan akuntabilitas tinggi oleh pegawai Dispora, imbuhnya.

Dikatakan, pada bulan Mei 2018 yang akan datang semua fasilitas untuk pelayanan masyarakat seperti penggunaan auditorium maupun gelanggang olah raga sudah menggunakan e Boking dan e Retrebusi serta Jakcard dengan sistem online yang pembayarannya melalui bank, pungkasnya.

Walikota Jakarta Utara, Husein Murad, mengatakan, di ulang tahun yang ke 45, keluarga besar Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta terus berkiprah dan dapat di rasakan oleh masyarakat, katanya.

Husein, menambahkan, program olah raga rakyat sepanjang tahun mendapat respon serta animo yang tinggi dari masyarakat, ini luar biasa.

Berharap kegiatan ini menciptakan masyarakat gemar berolah raga sehingga menjadikan masyarakat yang sehat mengolah ragakan masyarakat, memasyarakatkan olah raga, tandasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Jakarta Utara Husein Murad, Kepala Dinas Dispora Ratiyono, Camat Priok Samsul Huda, Lurah Sunter Jaya Een Hermawan, dan para mantan Kepala Dinas Dispora.(Jk/Ds)



This post has been seen 1318 times.
(Visited 44 times, 1 visits today)

Check Also

Kedapatan Langgar Aturan  Operasional Dua Klub Malam Di Tutup

Tanjung Priok, Wp: Kedapatan langgar aturan  operasional,  dua klub malam ditutup oleh  Tim pengawasan penyelenggaraan …

Besok Kamis dan Jum’at Bazar Di Kantor Walikota Jakut Di Gelar

Tanjung priok,Wp: Di Halaman Parkir Balai Yos Sudarso Kantor Walikota Jakarta Utara akan di gelar …

Pembangunan ITF Sunter Berdampak Penghematan Operasional Sampah

Sunter Agung, Wp : Pencanangan pembangunan fasilitas pengelohan sampah dalam kota intermediate Treatment Fasiliti (ITF) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.