Home / Ekonomi & Pembangunan / CSR / IPC Berangkatkan Ribuan Pemudik

IPC Berangkatkan Ribuan Pemudik

PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) IPC berangkatkan ribuan pemudik warga Jabotabek ke sejumlah 17 kota di Jawa dan Sumatra dengan 418 bus bersetandar pariwisata, Kamis kemarin (7/6).

Derektur Utama IPC, Elvyn G Masassya, mengatakan, mudik bersama merupakan program rutin yang dilakukan dengan anak perusahaan setiap menjelang hari raya, kata Elvyn Masassya saat melepas pemudik di Terminal JICT 2 Tanjung Priok.

Hal ini dilakukan mendukung program pemerintah dengan menyediakan sarana transfortasi bagi warga Jakarta yang ingin mudik aman dan membutuhkan, imbuhnya.

Mudik gratis ini menjadi istimewa karena IPC selain memfasilitasi pulang kampung menyediakan pula fasilitas bagi para pemudik kembali ke Jakarta, jelasnya.

Dikatakan, para pemudik akan kembali ke Jakarta dari daerah masing – masing dengan kendaraan bus yang sama , pungkasnya.

selain fasilitas bus berstandar pariwisata, ada asuransi keselamatan, kesehatan, obat – obatan bagi setiap penumpang dan paket menu buka puasa serta sahur bagi yang menjalankan ibadah puasa.

Selamat Jalan bapak – ibu saudara sekalian yang ingin merayakan hari Raya Idhul Fitri bersama keluarga, semoga selamat hingga tujuan, tandas Elvyn G Masassya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Walikota Jakarta Utara, Husein Murad; Deputi Bidang Usaha Konstruksi Sarana dan Prasarana Perhubungan Kementerian BUMN, Ahmad Bambang; Kepala Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok, Arif Toha Tjahjagama; Kepala Syahbandar Utama Pelabuhan Tanjung Priok, Capt Sudiono serta Panglima Komando Lintas Laut Militer, Laksma TNI Achmad Rivai.(JK)

Check Also

PT Astra Daihatsu Motor Bangun Sarana Olah Raga Futsal Di Sungai Bambu

Sungai Bambu, WP: Upaya Mewujudkan sarana dan harapan warga, ketua Rukun Warga (RW) 09 memanfatakan …

25 Siswa SD Juara Cinta IPC Jakarta Utara Diwisuda

Tanjung Priok, Wp : Suasana ceria 25 siswa dan siswi SD Juara Cinta IPC Jakarta …

Fogging Di Kelurahan Sunter Jaya Di Harapkan Dapat Melindungi Keluarga Dari Penyakit DBD

Sunter Jaya, WP : PT Indomarco bekerja sama dengan Baygon melaksanakan fogging serta penyuluhan pemberantasan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.