Home / Berita Utama / Jakarta Utara Siap Sukseskan Asian Games

Jakarta Utara Siap Sukseskan Asian Games

Sunter Jaya, WP : Menjelang serta mensukseskan akan dilaksanakan Asian Games yang berlangsung pada tanggal 18 agustus hingga 2 Septempber mendatang di Jakarta dan Palembang . Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Utara, terus melakukan percepatan penataan kawasan sekitar Wisma Atlit.

Walikota, Husein Murad, mengatakan, sejumlah lokasi di jadi target penataan seperti jalur – jalur lintasan yang dilalui para atlit serta kawasan sekitar Wisma Atlit yang masuk wilayah Jakarta Utara, kata Husein, Selasa, (3/7/2018)

Percepatan penataan meliputi pembangunan trotoar, saluran air, penghijauan, taman, penerangan lampu jalan, pengecatan sheet pyle, kanstin, kampung warna – warni dan penempatan posko, pembuatan plaza sisi Barat Danau Sunter serta pedestrian dengan melibatkan instansi terkait, imbuhnya.

Wisma Atlit merupakan tempat menginap para atlit dari berbagai negara, untuk itu kita persiapkan lingkungan yang tertata dengan baik, jelasnya.

“Asian Games adalah event besar harus mendapat dukungan penuh baik unsur maupun element masyarakat, bukan hanya membawa nama DKI Jakarta tapi Indoesia” mari kita sama – sama mensukseskannya, tandas Husein.(JK/*)

Check Also

Walikota Jakut Panggil Ratusan Pelanggar Perda

Tanjung Priok,Wp: Walikota Jakarta Utara memanggil 292 warga yang terkena Yustisi Pelanggar Pemanfaatan Ruang dan …

Antisipasi Genangan Warga Kecamatan Pademangan Gelar Kerjabakti

Pademangan, Wp: Kerjabakti massal dilakukan se kecamatan Pademangan jakarta Utara, guna mengantisipasi menjelang jusim hukan …

Sisir Kalijodo Puluhan Petugas Tak  Temukan Miras

Penjaringan, Wp.  Adanya isu  peredaran minuman keras (miras) di kawasan Ruang Terbuka Hijau (RTH) dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.