Home / Kesra / Religi / Kadis LH DKI Buka Puasa Bareng Pasukan Oranye Jakut

Kadis LH DKI Buka Puasa Bareng Pasukan Oranye Jakut

Semper Barat : WP : Kepala Dinas Lingkungan Hidup (Kadis LH) Provinsi DKI Jakarta beserta Jajaran buka puasa bersama dan sholat taraweh di Masjid Jami’ An Nazhofa, Asrama Lingkungan Hidup Unit Semper, Jalan Rusun Kebersihan, Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Rabu malam (30/5).

Safari ramadhan di isi dengan santunan kepada anak yatim serta pemberian hadiah bagi pengkhatam Alqur’an, Jus’Ama, lomba adzan dan tauziah.

Sebanyak 56 anak yatim lingkungan asrama LH semper barat diberikan santunan dan 7 bagi anak – anak pembaca khatam Alquran serta 6 anak khatam Jus ‘Ama serta 3 tiga putra pemenang lomba adzan.

Salawat serta salam kita curahkan kepada junjungan Nabi besar Muhammad SAW, keluarga, sahabat dan pengikutnya semoga mendapat syfaat di hari yaumil qiyamah nanti, kata Kadis LH provinsi DKI Jakarta, Isnawa Aji.

Safari ramadhan buka puasa bersama dan sholat taraweh keliling di lima lokasi dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan warga asrama kebersihan, ini tahun ketiga, imbuhnya.

Dan kegiatan ini dapat berlangsung atas kerja sama warga serta dukungan pengurus masjid, Rukun Warga, dan para rukun tetangga, jelasnya.

Saya apresiasi kepada warga semper yang sudah membenahi lingkungan menjadi lebih bersih, hijau, dan tertata ini karena terwujud karena kebersamaan dan kekompakan warga

Isnawa Aji berharap, kebersamaan ini agar tetap dipertahankan makin lama asrama semper semakin bagus, baik lingkungan maupun mental warganya, kini sudah jauh menurun interaksinya pun bagus ini luar biasa, tandasnya.

Sementara Kepala Suku Dinas Lingkungan Hidup (Kasudin LH) Jakarta Utara, Selamet Riyad, mengatakan, Safari ramadhan buka puasa bersama dan sholat taraweh keliling dalam rangka bersilaturahmi kepada warga asrama LH semper barat, kata Selamet Riyadi.

Selamet menambahkan, berharap kepada warga asrama agar tetap menjaga kebersihan, ketertiban, penghijauan, keindahan lingkungan dan lebih tertata serta bisa menjadi contoh bagi asrama yang lain di Jakarta Utara, bagaimana mengelola sampah dengan baik, jelasnya.

Asrama semper dapat menjadi contoh bagi asrama yang lain di jakarta utara bagaimana sampah dapat dikelola agar tidak di buang ke TPA Bantar gebang, tandas Selamet Riyadi.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas LH DKI Jakarta Isnawa Aji, Wakadis, Sekdis, Kepala Badan Air, Junjungan, Kasudin LH Jakarta Utara Selamet Riyadi dan Para Kasatpel kecamatan. (Jk)

Check Also

Perkuat Jalinan, Ulama dan Umaro Gelar Silaturahmi

Tanjung Priok, Wp: Untuk meningkatkan kerukunan Ulama dan Umaro, Pemkota Jakarta Utara menggelar silaturahmi. Walikota …

Majelis Taklim Jakarta Utara Dibekali Wawasan Dan Manajemen Usaha

Sebanyak seratus pengurus majelis taklim se Jakarta Utara dibekali wawasan dan pembinaan seputar manajemen, ketahanan …

Sudut Kantor Kelurahan Lagoa Dihias Nuansa Betawi

Lagoa, Wp: Nuansa Betawi sangat terasa bila kita datang di kelurahan Tugu Utara Kecamatan Koja …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.