Home / Berita Utama / Kawasan Galangan VOC Di Percantik Sambut Asian Games

Kawasan Galangan VOC Di Percantik Sambut Asian Games

Penjaringan, WP : Gubernur DKI Jakarta menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT Propan Raya tentang penataan kampung tematik sketsa dalam rangka menyambut Asian Games ke 18 tahun 2018 di Galangan VOC Jalan Kakap Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara,Selasa,(31/7).

“Ini merupakan kolaborasi dunia usaha, masyarakat dan seniman, kita libatkan semua dalam menata kawasan ini,” kata Anies saat penandatanganan kerja sama di galangan VOC.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, mengatakan, Asian Games tinggal 18 hari ini adalah kesempatan terakhir persiapan dalam memperindah kota, kata Anies.

Kami berharap, program seperti ini terus dikembangkan tidak hanya disini dan menular ke tempat lainnya, semoga kampung – kampung di Jakarta turut melakukan beautivikasi, jelasnya.

Kita ingin Jakarta dipandang sebagai kanvas, tampil dengan nuansa yang berbeda dimana masyarakat turut terlibat, ini adalah contoh, tandasnya.

Sementara dari PT Propan Raya, Kristianto Adidarma, mengungkapkan, kami ingin jadikan kawasan ini sebagai kampung tematik sketsa dengan melukis mural melibatkan para relawan dan warga, katanya.

Lanjut Kristianto, kami berharap dengan memperindah kawasan ini dapat menjadi daya tarik wisatawan, meningkatkan ekonomi dan menjadi
Semoga apa yang sudah dilakukan menjadi percikan – percikan dan inspirasi agar lokasi ini bersih bebas sampah dan di nikmati bersama, pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, Walikota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau beserta jajarannya, Kasudin LH, Slamet Riyadi, Kasudin Pertamanan, M Iqbal, Camat Penjaringan M Andry, para lurah, Kasie SDA Abu Bakar, Kasie Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Ujang, Kasie PKL B3 Sudin LH Cepy Hanaffi dan sejumlah pejabat lainnya.(Jk/ds/*)

Check Also

FKUB Jakut Akan Gelar Doa Bersama Dukung Asian Games

Tanjung Priok, Wp: Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Administrasi Jakarta Utara akan menggelar halal …

Pembuatan Naskah Dinas Elektronik Mulai Diterapkan Di Pemerintah Kota Jakarta Utara

Tanjung Priok, Wp: Pembuatan naskah dinas sistem manual dilakukan setiap harinya berdasarkan realitasnya memerlukan waktu …

Lebaran Betawi Upaya Pertahankan Budaya Lokal

Jaksel,Wp: Lebaran Betawi yang digelar di Situ Babakan Jakarta Selatan menjadi ajang silaturahmi dari berbagai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.