Home / Berita Utama / KBN Gandeng Bank Sampah Latih Cukur Gratis
Pembukaan Pelatihan Pangkas Rambut

KBN Gandeng Bank Sampah Latih Cukur Gratis

Untuk menjadi tukang cukur/ pangkas rambut memang kalau dilihat cukup mudah, namun penuh resiko, kalau salah sedikit saja hasilnya nanti akan jelek bahkan mengecewakan.

Hal tersebut diutarakan Gus In Direktur Bank Sampah Majelistaklim Kecamatan Koja Jakarta Utara saat menghadiri pembukaan pelatihan Pangkas Rambut Pria yang di selenggarakan oleh PT.KBN (Persero) dan Bank Sampah Majelistaklim Kecamatan Koja serta Takato Pangkas Rambut, di KBN,(9/9/2019).

“Kami menyiapkan warga yang khusus mustahik/ kurang mampu namun penuh semangat untuk mau belajar, mudah – mudahan dengan mengikuti pelatihan tersebut selama sepuluh hari yang diselenggarakan oleh PT KBN (Persero) ini nantinya bisa mandiri dan bahkan bisa memberikan ilmu yang didapat kepada lingkungannya,” tutur Gus In.

Gus In juga menyampaikan apresiasinya kepada pihak PT KBN yang telah kerjasama untuk ikut mengentaskan warga , mudah – mudahan kedepan kita terus bersinergi membangun warga di sekitar KBN, seperti sekarang ini.

Dalam acara pembukaan pelatihan pangkas rambut bagi mustahik ini dihadiri oleh Toha Muzaqi sebagai Sekretaris Perusahaan PT KBN (Persero) didampingi Fitriani sebagai Kepala Bagian Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL).

Toha Muzaqi selaku Sekretaris Perusahaan berharap dengan pelatihan pangkas Rambut Pria ini para peserta untuk sungguh – sungguh dalam mengikutinya, sehingga akan dapat hasil yang maksimal.

Tentunya dengan latihan ini nantinya diharapkan para peserta bisa lebih mandiri dan dapat memberikan ilmunya kepada yang lain khususnya bagi yang memang menyenanginya.

“Pelatihan Pangkas rambut bagi Mustahik ini merupakan bentuk kepedulian PT KBN (Persero) dan masih banyak lagi kegiatan yang berbeda seperti pelatihan sablon maupun salon dan lainnya,” pungkas Toha Muzaqi.

Suwandi (45) dari kelurahan Rawabadak selatan kecamatan Koja salah satu peserta pelatihan pangkas rambut menyampaikan terimakasihnya kepada penyelenggara dari PT KBN (Persero dan bank Sampah yang mendidik kami, mudah – mudahan kami bisa sukses.*

Check Also

Ribuan Anggota Pramuka Kota Bogor Ikuti Jambore

Bogor, Warta Publik: Pembukaan Jambore ke-6 Cabang Kota Bogor di Kampus Borcess, Jalan Atang Senjaya, …

Panitia Laksanakan Pengundian Nomor Urut Cakades Sirnagalih

Bogor, Warta Publik: Para calon kontestasi memenuhi panggilan dari pihak Panitia Pemilihan Kepala Desa untuk …

Walikota Jakut,”Dukung Bulan Dana PMI 2019, Semua Pihak Dilibatkan”

Tanjung Priok-Warta Publik: Pemerintah Kota Pemkot Administrasi Jakarta Utara menggelar Rapat Koordinasi Pimpinan (Rakorpim) akhir …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.