Home / Wilayah / Jakarta Utara / Kec. Kelapa Gading / Kelurahan Kelapa Gading Timur dan  Pademangan Barat Gelar Festival Olahraga Rakyat
Kelurahan Pademangan Barat dan Kelapa Gading Timur Gelar Festival Futsal

Kelurahan Kelapa Gading Timur dan  Pademangan Barat Gelar Festival Olahraga Rakyat

Kelapa Gading – Pademangan, Wp: Dua kelurahan secara bersamaan ditempat yang berbeda menggelar Festival Olahraga Rakyat yakni kelurahan Kelapa Gading Timur kecamatan Kelapa Gading dan Kelurahan Pademangan Barat Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Senin, (5/2)

Kegiatan Festival Olahraga Rakyat yang digelar di kelurahan Kelapa Gading Timur ini dibuka oleh Camat Kelapa Gading,Manson Sinaga, sedangkan di Kelurahan Pademangan Barat dibuka oleh Camat Pademangan, Mumu Mujtahid yang ditandai dengan tendangan bola oleh Camat yang disaksikan Lurah Dini dan sejumlah undangan serta peserta Festival.

Di Kelapa Gading Timur menurut Lurah Tulus Hardjo, dalam festival ini hanya kegiatan futsal yang diikuti oleh anak anak usia sekolah dari SD 14 tim, SMP 8 tim dan SMA 9 tim.

Sedangkan di kelurahan Pademangan Barat Festival Olahraga Rakyat ini dalam cabang Futsal tingkat usia SD di RPTRA Budi Mulia Pademangan Barat , terang Lurah Dini.

Camat Pademangan maupun Camat kelapa gading mengungkapkan, kegiatan ini adalah tindak lanjut Instruksi Gubernur Prov DKI Jakarta no 13 tahun 2018 tentang Penyelenggaraan Festival Olahraga Rakyat Prov DKI Jakarta.

Dengan adanya kegiatan ini selain memasyarakatkan olahraga juga menjalin silaturahmi antar warga maupun antar anak – anak di usia sekolah, pungkas Camat .(Ds/*)

Check Also

Walikota Jakut Canangkan Penanaman Tanaman Khas Pohon Kelapa Gading

Kelapa Gading, Wp: Walikota Jakarta Utara Samsudin Lologou mencanangan penanaman tanaman nusantara khas Jakarta, yang …

Walikota Buka Olah Raga Rakyat Sepanjang Tahun

Sunter, WP : Walikota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau membuka festival olahraga rakyat sepanjang tahun tingkat …

Gebyar merah Putih Peringati HUT RI DI RPTRA Manggala Bisma

Papanggo, WP : Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara, melalui Suku Dinas (Sudin) Pemberdayaan Perlindungan Anak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.