Home / Berita Utama / Kerjabakti Dan Bedah Rumah Di Kamal Muara Libatkan 400 Lebih Personil Dan Potmas

Kerjabakti Dan Bedah Rumah Di Kamal Muara Libatkan 400 Lebih Personil Dan Potmas

Kamal Muara, Wp: Kerjabakti di kelurahan Kamal Muara libatkan 200 personil Anggota Satpol PP Jakarta Utara yang dipimpin langsung oleh Ka Satpol PP Ronny Jarpiko, dari PPSU, LMK,FKDM Pengurus RW dan potensi masyaraat lainnya ada sekitar 400 orang kegiatan ini di 2 lokasi RW yakni RW 01 dan RW 04, kata Lurah Kamal Muara Kecamatan Pejaringan, Panji Forkiantoro, Minggu,(15/4).

Selain melakukan kegiatan bersih – bersih juga dilakukan gotong royong memperbaiki 5 rumah warga (bedah rumah) dan ini merupakan bentuk kepedulian warga setempat, teran lurah.

“Mudah mudahan dengan adanya kegiatan kerjabakti dan bedah rumah ini , rasa kebersamaan dan gotong royong akan semakin meningkat di lingkungan keleurahan Kamal Muara,” pungkas Lurah.

Camat Penjaringan M.Andri yang ikut hadir mengapresiasi Lurah Kamal Muara yang mampu menggerakkan masyaakat untuk bergotong royong melakukan berbagai aktivitas termasuk kerjabakti dan bedah rumah.

Mudah mudahan kegiatan seperti ini bisa diikuti oleh Lurah yang lainnya, karena tanpa rasa kebersamaan, kita tdak bisa berbuat lebih banyak, tandas Camat.

Dari hasil kerjabakti di dua lokasi yakni RW 01 dan RW 04 Kamal Muara dapat mengumpulkan 14 truk sampah dan langsung dibuang ke wilayah kelurahan kamal Jakarta Barat yang sebelumnya telah berkoordinasi lebih dahulu terang Ka Satpel Sudin Kebersihan kecamatan Penjaringan Matsani.(Ds)

Check Also

Pemkot Jakut Giatkan Senibudaya Lokal Filter Budaya Asing

Koja, Wp: Agar anak-anak yang menjadi generasi penerus bangsa yang mengenal dan cinta warisan seni …

Merinding, Rehab Mushollah dari Hasil Kumpulkan Sampah

Lagoa, Wp: Mendengar rehab mushollah dengan hasil kumpulkan sampah, orang umumnya akan merinding tak percaya, …

Dominan Mendaftar Online Calon Abnon 2019 Di Jakut

Tanjung Priok,Wp: Sejak dibukanya pendaftaran calon Abang-None (Abnon) Jakarta Utara 2019 pada tanggal 14 Januari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.