Home / Berita Utama / Komunitas Captiva Indonesia Berbagi Ceria Bersama Anak Yatim

Komunitas Captiva Indonesia Berbagi Ceria Bersama Anak Yatim

Bogor, Warta Publik: Puluhan mobil Chevrolet Captiva memenuhi halaman di Jungle Land Adventure Theme Park, Karangtengah, Babakanmadang, Kabupaten Bogor, nampak berbeda dari biasanya.

Sebanyak 65 unit mobil Chevrolet mejeng di sana. Mereka tergabung di dalam Komunitas Captiva Indonesia (KCI).

Hal tersebut dikarenakan KCI dari lima chapter yaitu, Jakarta, Tanggerang, Bekasi, Depok, dan Bogor ini sedang mengajak 126 anak yatim dhuafa pendamping, yakni Yayasan Baitul Faizin, Bumi Ciluar Asri, Bogor. Bukan cuma itu, Dinas Sosial Kota Bogor juga turut hadir di sana, Minggu (27/10/2019).

Ketua pelaksana acara Panji Pras mengatakan, kegiatan ini salah satu budaya bagi para anggota captiva, karena disetiap acara pasti menyelipkan berbagi sosial kepada anak yatim dan orang yang tidak mampu kita bantu. Jadi tidak sekedar acara seremonial saja tapi lebih menjalin silaturahmi sesama anggota captiva,” ucapnya

. Lebih lanjut, Panji menuturkan, “mudah-mudahan di tahun berikutnya bisa membuat acara lebih besar lagi dan bisa mengajak lebih banyak anak-anak yatim untuk berbagi, dan setiap tahun bisa melaksnakan kegiatan seperti ini,” pungkasnya. (Yudi)

Check Also

Sebanyak 80 Pelajar SMAN 4 Cibinong Ikuti LDKS

Bogor, Warta Publik: SMAN 4 Cibinong telah selesai melaksanakan kegiatan LDKS 2019 di Vila Griya …

Ciptakan Pemuda Dan Pelajar Tamansari Yang Mandiri

Bogor, Warta Publik: Untuk menciptakan pemuda yang mandiri, KNPI, Karang Taruna, TKSK, Tagana, P4GN, DLH …

Lima Calon Kepala Desa Menyampaikan Visi Misi

Bogor, Warta Publik: Sebanyak lima Calon Kepala Desa (Cakades) se-Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor tengah melakukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.