Home / Berita Utama / Kwarcab Pramuka Jakata Utara Gelar Rapat Kerja 2019.
Ka Kwarcab Pramuka Jakarta Utara H. Ocim Kosasih Sy menyerahkan palu sidang kepada ketua pelaksana Rakercab H. Umar Mukri

Kwarcab Pramuka Jakata Utara Gelar Rapat Kerja 2019.

Bogor, Wp: Ketua Kwartir Cabang Pramuka Jakarta Utara H.Ocim Kosasih Sy, membuka rapat Kerja tahun 2019 di Puncak Bogor dan mengapresiasi peserta rapat yang hadir mencapai 96 persen. Selain itu dalam raker ini agar dalam menyusun program yang berkualitas tanpa beban yang berlebihan serta dapat dilaksanakan dengan baik nanti, katanya, Sabtu, 16/2/2019) .

“Mengingat saya dalam memimpin memasuki tahun terakhir, yakni periode kepengurusan ke dua periode tahun 2014 – 2019 dengan harapan dalam pelaksanaan raker supaya membahas mencari calon pengganti yang lebih baik lagi,” katanya.

Sedangkan yang dibahas dalam raker meliputi bidang Pembinaan anggota muda, bidang organisasi dan hukum, Bidang pembinaan anggota, Bidang administrasi, kuangan dan sarana prasarana, bidang Pengabdian masyarakat dan humas, pungkas Ocim.

Ketua Panitia H. Umar Mukri dalam laporannya mengatakan Rapat Kerja (Raker) Kwartir Cabang Pramuka Kota Administrasi Jakarta Utara tahun 2019 dilaksanakan di Hotel Gemilang Puncak Bogor dengan jumlah peserta 60 orang dari Kwarcab dan Kwaran se Jakarta Utara.

“Dalam Rapat Kerja ini akan membahas program kerja tahun 2019 dan mengefaluasi program kerja Kwartir Cabang dan Ranting tahun 2018 yang telah dilalui, kegiatan ini diharapkan berjalan dengan baik,” kata H. Umar Mukri.
.

Check Also

Di HUT RI ke 74, Main Perkusi Kurangi Main HP

Bogor, Warta Publik: Sangat beragam untuk memeriahkan HUT RI, namun ini ada yang beda, Arifudin …

Lomba Mewarnai, Ramaikan HUT RI di Komplek LIPI

Bogor, Warta Publik: Memeriahkan HUT RI ke 74 tahun ini, Panitia menggelar lomba mewarnai anak-anak …

Warga Perumahan Lipi Gelar Jalan Santai Peringati HUT RI ke 74

Bogor, Warta Publik: Momentum Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.