Home / Berita Utama / Lima Calon Kepala Desa Menyampaikan Visi Misi
Lima Calon Kades Foto bersama Petugas Lainnya

Lima Calon Kepala Desa Menyampaikan Visi Misi

Bogor, Warta Publik: Sebanyak lima Calon Kepala Desa (Cakades) se-Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor tengah melakukan penyampaian visi misi di masing- masing desa pemilihan. Salah satunya di desa Sirnagalih, ada lima calon kepala desa yang menyampaikan visi misi, Senin (28/10/2019).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri para calon Kepala Desa, saksi, simpatisan, BPD, Rt – Rw, Tokoh masyatakat, Tokoh agama, Babinkamtibmas, Babinsa.

Ketua pilkades Ridwan mengatakan, kegiatan hari ini adalah para calon kepala desa melakukan kampanye bersama dengan mengutarakan visi dan misi, kemudian setiap calon diberikan waktu selama 10 menit.

Dalam penyampaikan tersebut berjalan lancar sukses tanpa ekses, dan semua panitia merasa berbangga hati, karena setiap calon mencair tidak ada hambatan, ucapnya

Di tempat yang sama PJS Desa Sirnagalih Herman menyampaikan, para calon kepala desa menyampaikan penyelarasan sesuai visi misi Kabupaten Bogor adalah karsa membangun, cerdas, maju dan berkeadaban.

“Mudah-mudahan dari visi misi itu bisa terserap oleh para calon dan masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut. Dirinya berharap siapa pun yang menjadi kepala desa tetap bersinergi dengan aparat desa, lembaga desa dan lembaga masyarakat dalam rangka desa membangun,” pungkasnya (yudi).

Check Also

Sebanyak 80 Pelajar SMAN 4 Cibinong Ikuti LDKS

Bogor, Warta Publik: SMAN 4 Cibinong telah selesai melaksanakan kegiatan LDKS 2019 di Vila Griya …

Ciptakan Pemuda Dan Pelajar Tamansari Yang Mandiri

Bogor, Warta Publik: Untuk menciptakan pemuda yang mandiri, KNPI, Karang Taruna, TKSK, Tagana, P4GN, DLH …

Komunitas Captiva Indonesia Berbagi Ceria Bersama Anak Yatim

Bogor, Warta Publik: Puluhan mobil Chevrolet Captiva memenuhi halaman di Jungle Land Adventure Theme Park, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.