Home / Berita Utama / Lomba Agustusan Jadi Ajang Silaturahmi
Suasana lomba di RT 002/010 Perumahan Lipi Desa Rawa Panjang Bogor

Lomba Agustusan Jadi Ajang Silaturahmi

Bogor, Wp: Kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaaan Republik Indonesia yang ke 74 menjadi momentum silaturahmi antar warga baik bapak- bapak- Ibu-ibu maupun anak anak dari balita hingga dewasa .

Acara 17an jadi ajang silaturahmi, khususnya di lingkungan RT 002 RW 010 perumahan Puri Citayam Permai (Komplek LIPI) Desa Rawa Panjang kecamatan Bojong gede Kabupaten Bogor, Minggu,(18/8/2019).

Kegiatan Lomba ini hanya tiga macam diantaranya lomba makan kerupuk yang diikuti anak balita hingga dewasa, lomba bawa gundu/ kelereng dan lomba balap karung yang sudah tak asing lagi dan lomba ini menjadi seru lantaran saat sejumlah peserta lomba balap karung beberapa yang terjatuh, kata Purwanto Giantoro, Ketua RT 002/010 RT 002 RW 010 perumahan Puri Citayam Permai (Komplek LIPI) Desa Rawa Panjang.

Meski ada yang kalah dan yang menang, semua kebagian bonus sejumlah uang, ini bukan mencari yang menang tetapi membangun semangat kebersamaan demi masa depan yang lebih baik, pungkasnya.

Check Also

Sebanyak 80 Pelajar SMAN 4 Cibinong Ikuti LDKS

Bogor, Warta Publik: SMAN 4 Cibinong telah selesai melaksanakan kegiatan LDKS 2019 di Vila Griya …

Ciptakan Pemuda Dan Pelajar Tamansari Yang Mandiri

Bogor, Warta Publik: Untuk menciptakan pemuda yang mandiri, KNPI, Karang Taruna, TKSK, Tagana, P4GN, DLH …

Lima Calon Kepala Desa Menyampaikan Visi Misi

Bogor, Warta Publik: Sebanyak lima Calon Kepala Desa (Cakades) se-Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor tengah melakukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.