Home / Berita Utama / Lurah RBS Pamit, Walikota Apresiasi Kinerja Lurah RBS
Lurah RBS bersama menerima ucapan selamat dari Walikota Jakarta Utara

Lurah RBS Pamit, Walikota Apresiasi Kinerja Lurah RBS

Rawabadak Selatan, WP : Walikota menghadiri pekan kreatifitas masyarakat serta diawalinya kembali Ruang Publik Ramah Anak (RPTRA) Rasella malam hari dan silahturami akhir masa tugas Lurah Sutarjo, di RPTRA Rasella Jalan Alur Laut Kelurahan Rawabadak Selatan, (RBS) Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Sabtu malam (30/6)

Pelaksanaan pekan kreatifitas masyarakat Rawabadak Selatan yang digelar, dihadiri Walikota Jakarta Utara, Husein Murad, Camat Koja, M Yusup Majid, Kasudin PPAPP, Hendry Novrizal, anggota DPRD, Sarifuddin, ketua Forum RT/RW se DKI Jakarta M Irsyad, Dewan Kota,Bambang Setiyono.

Sellain itu rekan sejawat para lurah, staff kelurahan, ketua RW, RT, LMk, FKDM, PKK dan tokoh masyarakat Rawabadak selatan, acara tersebut serta di meriahkan dengan berbagai lomba, pemberian hadiah dan pemberian cindera mata sebagai apresiasi kepada Lurah Sutarjo.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh penggagas kegiatan yang dipimpin oleh Camat Koja M Yusup Majid dan lurah RBS Sutarjo dimana RPTRA Rasella selama ini sudah berkiprah, khususnya pada malam hari, dimana RPTRA lain belum melaksanakan, ini sungguh luar biasa. Dimana selama bulan suci Ramadhan sempat dihentikan malam ini dimulai kembali, kata Walikota Jakarta Utara,” Husein Murad.

Dikatakan, malam ini adalah malam yang sangat menggembirakan, malam bukan untuk bersedih mellow maupun malam kehilangan, ini malam yang sangat berbahagia karena Lurah RBS Sutarjo berhasil di wisuda lulus dengan nilai terbaik.
“Mengakhiri tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) lulus dengan nilai terbaik serta sangat memuaskan dan masuk dalam 11 lurah terbaik dari 265 kelurahan di Jakarta, jelasnya.

Husein menambahkan, ini adalah malam yang sangat berbahagia bagi bapak Sutarjo beserta ibu, dimana seluruh ASN sangat mengidam- idamkan dan mengharapkan dapat mengakhiri tugas dengan baik,pungkasnya

Atas nama masyarakat, staf, ASN saya ucapkan terimakasih kepada Lurah RBS beserta jajaran sudah bekerja sama berkordinasi dan banyak mengukir prestasi, prestasi itu tidak hanya membawa harum RBS tapi seluruh wilayah koja khususnya Jakarta Utara, tandas Husein Murad.(JK/*).

Check Also

Walikota Jakut Panggil Ratusan Pelanggar Perda

Tanjung Priok,Wp: Walikota Jakarta Utara memanggil 292 warga yang terkena Yustisi Pelanggar Pemanfaatan Ruang dan …

Antisipasi Genangan Warga Kecamatan Pademangan Gelar Kerjabakti

Pademangan, Wp: Kerjabakti massal dilakukan se kecamatan Pademangan jakarta Utara, guna mengantisipasi menjelang jusim hukan …

Sisir Kalijodo Puluhan Petugas Tak  Temukan Miras

Penjaringan, Wp.  Adanya isu  peredaran minuman keras (miras) di kawasan Ruang Terbuka Hijau (RTH) dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.