Home / Pemerintahan / Kamtibmas / Mangkal Sembarangan 10 Bajaj Dan 40 Motor Di Pademangan Digembosi
Petugas sedang melakukan penilangan kendaraan di Pademangan

Mangkal Sembarangan 10 Bajaj Dan 40 Motor Di Pademangan Digembosi

Pademangan, Wp: Mangkal Sembarangan 10 Bajaj di Pademangan Digembosi oleh Petugas Suku Dinas Perhubungan Jakarta Utara yang ngetem di sejumlah jalan yakni di kawasan Jl RE Martadinata, Gunung Sahari Raya dan Jl Mangga Dua Raya, Pademangan.

Selain dengan persuasif petugas juga melakukan penindakan dengan penggembosan 40 motor juga ada 6 kendaraan yang dtilang, dan dikandangkan di Sudin perhubungan dan transportasi jakarta Utara kata kasatpel Perhubungan Kecamatan Pademangan Zulkifli Ma’bud, Kamis,(29/3).

Kepala Satuan Pelaksana Perhubungan Kecamatan Pademangan Zulkifli Ma’bud mengatakan, penertiban parkir liar dan angkutan umum ngetem sembarang dalam rangka tertib trotoar.

Selama ini, keberadaan angkutan umum khusus jenis bajaj kerap dikeluhkan memicu kemacetan lantaran ngetem sembarang hal serupa juga pengendara motor yang parkir senaknya juga selalu dikeluhkan pejalan kaki, ujar Zulkifli.

Dalam kegiatan penertiban ini mengerahkan 12 personil, pelaksanaan kegiatan setiap harinya selalu dilakukan, hal ini sebagai upaya untuk penegakkan perda dan memberikan pelayanan kepada masyaraat yang lebih baik, kalau jalanan lancar semua jadi nyaman, pungkasnya.(Ds/*).

Check Also

Sambut Asian games 2018, Jl Ketel Ancol Ditata

Ancol, Wp: Menyambut Asian Games 2018, pemkota Jakarta Utara terus berbenah mempercantik lingkungan, terutama disepanjang …

Respon Aduan Warga, Lurah Warakas Tutup Empat Warnet

Warakas, Wp:  Empat warnet ditutup dalam operasi yang dilakukan oleh lurah Warakas dan jajarannya,  dari …

Bangunan Minimarket Di Papanggo Dibongkar

Papanggo,Wp: Meski di bulan Ramadha penegakkan perda harus tetap dilakukan dan kini giliran pembongkaran bangunan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.