Home / Wilayah / Jakarta Utara / Kec. Cilincing / Marunda / Masyarakat Marunda Gelar Malam Puncak HUT RI 2018 Cukup Meriah
Suasana peringatan HUT RI di Marunda diwarnai dengan tumpengan

Masyarakat Marunda Gelar Malam Puncak HUT RI 2018 Cukup Meriah

Marunda, Wp: Malam puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 73 di kelurahan Marunda Kecamatan Cilincng Jakarta Utara cukup meriah diwarnai dengan babagai lomba.

“Peringatan HUT RI ke 73 ini dijadikan sebagai momen silaturahmi warga Marunda. Saya sangat bangga karena ini adalah hasil kerja dari semua masyarakat Marunda Secara swadaya, mereka berusaha untuk menyelenggarakan acara ini. Ramaikan kelurahan ini dengan berbagai aktivitas warga,” jelas Hilda Damayanti, Lurah Marunda yang digelar di Halaman Kantor Lurah Marunda, Jumat (24/8) malam.

Dikatakan, suasana kebersamaan muncul ketika semua unsur di wilayah Kelurahan Marunda terlihat berbaur dalam malam puncak peringatan HUT ke 73.

Pihak panitia tak kalah sigap dengan peran masyarakat menyiapkan hadiah doorprize untuk menarik minat warga setempat. Tak hanya itu saja, acara makan tumpeng bersama-sama sebagai wujud toleransi di wilayah Kelurahan Marunda khususnya.

“Meski berada di pinggiran kota Jakarta, tetapi kita memiliki kualitas dan prestasi seperti yang telah diukir salah satu warga RT 012 RW 02 Kelurahan Marunda yang berhasil meraih medali perak dalam cabang olahraga panjat tebing wanita di Asian Games 2018. Itu menjadi kebanggaan warga Marunda,” tegasnya.

Camat Cilincing, Purnomo yang ikut hadir mengapresiasi kinerja semua unsur di wilayah Kelurahan Marunda yang selalu kompak dalam membangun wilayah Marunda.

“Saya ingin semuanya rukun dan guyub. Jangan ada perpecahan, ciptakan terus kebersamaan seperti ini agar dimasa mendatang Marunda semakin banyak prestasi lagi,” pesannya.

Malam Puncak HUT ini dihadiri ratusan warga yang ingin menyaksikan berbagai peryjnjukan lomba tumpeng dan atlit yang telah membawa nama harum bangsa da warga marunda juga ikut bangga, ujar sejumlah penonton yang menyaksikan panggung hiburan di halaman Kantor kelurahan Marunda.

Dengan semangat yang menggelora, ratusan masyarakat Marunda memadati halaman Kantor Lurah Marunda menyaksikan acara tersebut.(RL/*)

Check Also

Walikota Jakut Buka Pelatihan Jurnalistik Bela Negara

Marunda,Wp: Di era digitalisasi warga diharapkan bisa menyikapi berbagai informasi beragam yang cukup deras dan …

Sebanyak 22 Orang Terjaring OTT Di Sungai Bambu

Tanjung Priok, Wp: Sebanyak 22 pelanggar pembuang sampah sembarangan terkena Operasi Tertangkap Tangan (OTT), 18 …

Lurah Kebon Baru: “Pelajar Tawuran KJP Dicabut”

Kebon Baru, Wp: Suasana pemilihan Rukun Tetangga (RT) 001 RW 012 kelurahan Kebon Baru Kecamatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.