Home / Berita Utama / Memukau, Pawai Budaya dan Sepeda Hias
Pawai Budaya dan kendaraan Hias di Perumahan Puri Citayam Permai

Memukau, Pawai Budaya dan Sepeda Hias

Bogor, Wp: Semarak, ratusan warga dari usia bapak dan Ibu hingga anak – anak balita ikut ambil bagian dalam pawai budaya dan sepeda  hias dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke 74 tingkat RW 010 Perumahan Puri Citayam Permai, Desa Rawa Panjang Kecamatan Bojong Gede Kabupaten Bogor, Sabtu, (24 /8/2019).

Sejak pukul 15.00 para peserta berdatangan, hingga pukul 15.30 sesuai jadwal, semua panitia telah menyiapkan diri di depan kantor Sekretariat RW 010 Desa Rawa Panjang.

Berbagai kostum baik yang sifatnya budaya diantaranya Irian Jaya, Jawa, Madura, Sumatra, bahkan mereka rela berpanas – panasan menunggu pemberangkatannya.

“Kami sampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam kegiatan pawai budaya dan sepeda  hias dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaaan Republik Indoensia yang ke 74, “ kata Muhamad Alvin Fauzi, ketua Panitia HUT RI ke 74 Tingkat RW 010.

Kegiatan ini sepenuhnya biaya disupport warga dan kami hanya memfasiltasinya, mudah – mudahan ke depan akan lebih meriah dibandingkan yang sekarang ini, kata Arifudin Nur, Ketua Rw 010.

Memukau para duta – duta Rw yang mengikuti pawai, karena banyak yang unit dan lucu, pungkas Arifudin usai kegiatan pawai.

Check Also

Sebanyak 80 Pelajar SMAN 4 Cibinong Ikuti LDKS

Bogor, Warta Publik: SMAN 4 Cibinong telah selesai melaksanakan kegiatan LDKS 2019 di Vila Griya …

Ciptakan Pemuda Dan Pelajar Tamansari Yang Mandiri

Bogor, Warta Publik: Untuk menciptakan pemuda yang mandiri, KNPI, Karang Taruna, TKSK, Tagana, P4GN, DLH …

Lima Calon Kepala Desa Menyampaikan Visi Misi

Bogor, Warta Publik: Sebanyak lima Calon Kepala Desa (Cakades) se-Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor tengah melakukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.